7 Menit Habis Burger Sultan Gratiss!!

Eat or Treat Promo dari Meotel Purwokerto by Dafam

Burger menjadi menu favorit di dunia. Tak heran jika menu ini sering menjadi incaran banyak orang. Jika burger kecil terlihat biasa, bagaimana jika Anda menerima tantangan melahap burger lezat berdiameter 25 cm? Jika iya, sepertinya tantangan ini bisa Anda coba.  

Tertarik ikut? Siapa yang bisa memakan burger sultan dalam waktu 7 menit, dia yang akan jadi sultannya.

Untuk bisa ikut serta dalam tantangan ini, hanya perlu mendaftarkan diri ke Meotel Purwokerto by Dafam dengan syarat sebagai berikut:

  1. Mengisi surat perjanjian yang sudah disediakan.
  2. Usia minimal 17 tahun.
  3. Cek kesehatan dari Meotel Purwokerto by Dafam (cek suhu tubuh, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, dan berat badan).
  4. Burger Sultan diameter 25 cm harus habis dalam 7 menit (oleh 1 orang).
  5. Jika tidak habis maka akan membayar harga normal Rp75.000.
  6. Tersedia di semua outlet F&B (Ukafe, Bud’s Sky Lounge & Kaveins).

Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan akhir tahun 2020. Jadi buat pecinta burger dan tantangan tunggu apalagi? Yuk buruan ajak rekan untuk mencoba tantangan ini…

Makin betah di Meotel 

Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner Anda mulai dari menu tradisional, asia, hingga Internasional, dan menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto, Bud’s Sky Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan bar & live music.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, sekarang Meotel Purwokerto by Dafam memiliki fasilitas baru yang tentunya siap memanjakan para tamu-tamu hotel untuk semakin betah di Meotel Purwokerto by Dafam. Fasilitas tersebut tidak lain adalah Kaveins.

Di era modern ini, bekerja di kantor dengan jam tetap dari pukul 9 pagi hingga 5 sore bukanlah satu-satunya pilihan. Bagi milenial, yang lebih menyukai fleksibilitas dan kenyamanan, rasanya bekerja di kantor konvensional tidak memenuhi hal-hal tersebut. Dari sinilah muncul konsep coworking space, dan Kaveins akan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. 

Soft opening diagendakan Desember 2020 ini. Kaveins ditawarkan sebagai solusi bagi siapa saja yang ingin bekerja dengan manfaat lebih besar dan biaya yang lebih kecil. 

Seperti bisnis UMKM dan juga pekerja profesional seperti freelance. Selain itu, bisnis konvensional pun bisa saja memanfaatkan komunitas dari Kaveins untuk keperluan diskusi dan juga kerjasama bisnis.

Tentang Hotel Meotel Purwokerto By Dafam

Hotel Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan hotel bujet di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto dan Kebumen serta Jawa Timur yaitu Jember. 

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Bali, Lombok, Lubuk Linggau, Jakarta,dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Makasar, Tanjung Tabalong, Bogor). 

Sebagai General Manager Meotel Purwokerto Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (clean, healthy, and safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP the new normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area hotel.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -