40 Tahun Ascott

Ascott Rayakan 40 Tahun Sebagai Layanan Penginapan dengan Inovasi Baru Berupa Kampanye Sepanjang Tahun ‘Ascott Unlimited

Dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota dan terus bertambah, Ascott akan menawarkan ‘Unlimited Opportunities’, ‘Unlimited Choices’, ‘Unlimited Freedom’, dan ‘Unlimited Good’, untuk menjadi perusahaan penginapan global.

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan sepenuhnya milik CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan peluncuran ‘Ascott Unlimited’ yang merupakan program kampanye secara global yang berjalan dalam satu tahun penuh guna mengidentifikasi perusahaan dalam inovasi barunya di saat Ascott merayakan 40 tahun layanan penginapan.

Ascott adalah penginapan yang terintegrasi dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota secara global, yang diwakili oleh portofolio 14 merek tersendiri. Setelah membangun reputasi sebagai pemimpin pasar dalam perjalanan bisnis di sektor extended stay (penginapan jangka panjang), Ascott telah membawa definisi kehidupan global ke pasar wisata.

Ascott mengubah operasi bisnisnya melalui model “hotel-in- residence” yang fleksibel dan hibrid untuk merespons perubahan kebutuhan pasar, Ascott berada di jalur pertumbuhan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Kampanye sepanjang tahun yang diluncurkan oleh Ascott adalah salah satu kampanye terluas yang dilakukan di seluruh portofolio globalnya, termasuk di Indonesia, sebagai salah satu penyebaran properti terbesar di Asia Tenggara.

Serangkaian kampanye, acara, dan aktivasi Ascott Unlimited akan dilaksanakan di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan menarik di antaranya penyelenggaraan acara apresiasi kepada rekan-rekan media, Ascott Star Rewards (ASR Festival) sebagai acara tahunan terbesar Ascott Indonesa, serta berbagai penawaran kampanye yang akan memberikan lebih banyak keuntungan kepada tamu yang akan menginap di properti Ascott ndonesia, baik hotel maupun servis residensial.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Ascott mengatakan: “Tahun 2024 adalah tahun yang berpeluang bagi Ascott Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keunggulan kompetitif.”

“Kami telah berdedikasi untuk menanamkan budaya keramahan pada rekan kerja dan tetap teguh dalam komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan dan kemitraan yang berkualitas dengan pemilik dan investor di Indonesia untuk jangka panjang.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -