3 Manfaat Renovasi Kantor dengan Mitra Jasa Suwun

3 Manfaat Renovasi Kantor dengan Mitra Jasa Suwun

Jakarta, 05 Mei 2023 – Untuk menciptakan suasana baru, perusahaan perlu melakukan renovasi. Selain itu, perusahaan merenovasi kantor juga untuk menambah kapasitas dan fasilitas perusahaan. Namun, di samping memenuhi kebutuhan, kantor juga tentunya telah mempertimbangkan manfaat lain dari renovasi kantor.

Kini renovasi kantor, rumah, atau pun kamar kost lebih mudah dengan hadirnya Suwun.co.id. Di Suwun, Anda bisa memesan jasa apa pun sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari jasa tukang bangunan, jasa tukang harian, desain interior, desain arsitektur, hingga jasa katering. 

Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, berikut ini lima manfaat renovasi kantor yang bisa Anda lakukan dengan memesan jasa di Suwun.co.id. 

Ruang Kantor Lebih Sehat 

Ruang kantor yang direnovasi akan tercipta lebih sehat dan aman untuk karyawan. Penambahan ventilasi atau ruangan terbuka, akan membuat ruangan kantor lebih sehat dan produktivitas karyawan meningkat. 

Produktivitas Karyawan Meningkat

Hal yang penting bagi setiap karyawan adalah produktivitas kerja. Pada saat produktivitas kerja karyawan berada di tingkat tertinggi, para karyawan bisa menyelesaikan pekerjaan lebih efektif. Kenyamanan tempat bekerja juga jadi salah satu faktor produktivitas karyawan. Hal ini tentunya akan membuat karyawan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk perusahaan. 

Suasana Kerja Lebih Asri 

Membuat suasa kantor lebih homey akan membuat para karyawan betah. Dengan menambahkan bagian dapur atau teras, ruangan kantor akan terasa lebih homey. Teras bisa dimanfaatkan untuk tempat bersantai para karyawan dan juga brainstorming.

Anda bisa membuat ruangan kantor yang terasa lebih homey dengan menambahkan bagian dapur atau teras di kantor Anda. Di dapur tersebut, para karyawan bisa dengan bebas membuat makanan atau minuman seperti layaknya di rumah. Teras bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai sekaligus menyegarkan pikiran agar para pekerja bisa men-charge tubuhnya untuk kembali bekerja.

Baca Juga: Cari Jasa Instalasi AC untuk Kantor? Di Suwun Aja!

Itulah beberapa manfaat renovasi kantor untuk perusahaan dan juga karyawan. Untuk pemesanan jasa yang akan digunakan di sebuah perusahaan, Anda bisa pesan jasa di Suwun.co.id. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu: 

1. Perusahaan request quotation kepada tim Suwun 

2. Lakukan negosiasi jika dibutuhkan 

3. Jasa service selesai dilakukan 

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun.

Facebook Page: https://www.facebook.com/SuwunID

Instagram: https://www.instagram.com/suwun_mitra/ & https://www.instagram.com/suwun.aja/

Facebook Account: https://www.facebook.com/suwun.app.5

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/suwun/

TikTok: https://www.tiktok.com/@suwun.aja 

WhatsApp: https://wa.me/suwun

Suwun is Indonesian service marketplace platform which aim to transform local service business landscape through technology. From ac service & repair, plumber, barber, swimming lessons, dance, automobile services, doctor, wedding, to aircraft chartered, almost pretty anything services you need.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -