2018 World Cup, Closer to The Big Screen

GRAN Melia Jakarta mengundang para tamu dan penggemar olahraga, khususnya pecinta sepak bola untuk menikmati penayangan Piala Dunia 2018 di Lobby Lounge kami, “closer to the big screen.” Menawarkan suasana yang nyaman, pertandingan langsung Piala Dunia 2018 ini akan disiarkan secara live streaming mulai dari bulan Juni hingga Juli. Dibuat khusus untuk acara ini, Lobby Lounge akan mendedikasikan layanan ini untuk para pecinta olahraga untuk menonton di layar lebar tanpa gangguan apa pun. Tidak hanya itu, sejumlah hadiah menarik akan diberikan kepada tamu yang beruntung termasuk lucky draw, pemenang prediksi skor pertandingan, dan juga kesempatan untuk mendapatkan makan dan dan minuman selamat datang secara cuma-cuma.

Sebagai bagian dari dukungan untuk acara olahraga internasional ini, serta komitmen kami untuk layanan istimewa, Gran Melia Jakarta secara khusus akan manayangkan pertandingan pertama Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada Kamis, 14 Juni 2018 hingga pertandingan-pertandingan berikutnya.

Terbuka untuk tamu hotel dan juga tamu independen, Lobby Lounge telah membuat persiapan tersendiri dengan pilihan kudapan ringan dan signature koktail Zabivaka, menggabungkan housemade vodka dengan buah-buahan tropis utuk menemani Anda menikmati pertandingan dengan keluarga, kolega dan teman-teman. Para tamu dapat menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 di layar besar dalam definisi tinggi dengan keuntungan esklusif 50% diskon untuk semua minuman, kecuali wine, selama pertandingan berlangsung.

Untuk reservasi, hubungi (021) 526 8080 ext. 2337

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -