15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun, libur panjang kali ini juga bisa jadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan berpetualang dan mengeksplorasi indahnya Tanah Air.

Tersebar dari Padang hingga Papua, gerai-gerai Starbucks ini hadir untuk menemani Anda selama liburan. Inilah 15 gerai Starbucks tercantik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi selama liburan yang pastinya… instagramable!

1. Starbucks Reserve Metropole

Terletak di lantai dasar Gedung Metropole, gerai yang berdiri di bangunan bersejarah ini memiliki luas 410m2 dengan area indoor dan outdoor yang luas.

Reserve Bar yang elegan ditambah mural pada dinding menampilkan Komunitas Kopi di Danau Toba, ukiran pada meja serta konsep teatrikal yang terinspirasi dari kerajinan Wayang Kulit di langit-langit (melalui permainan cahaya dan bayangan) dan dinding belakang membuat gerai ini terlihat makin cantik dan elegan. Jangan lupa mampir sebelum nonton bioskop di Metropole ya.

Lokasi: Metropole XXI Cinema Ground Floor, Jalan Pegangsaan Timur 21 Jakarta Pusat

2. Starbucks Reserve Margocity Depok

Keistimewaan Starbucks Reserve di Margo City terletak pada lokasinya di Rumah Tua Pondok Cina, bangunan cagar budaya yang menjadi saksi bisu perkembangan Kota Depok sejak 1841.

Bangunan kolonial yang klasik makin memesona dengan sosok Siren yang muncul ke permukaan dari bawah laut lewat lukisan dari bordir berwarna champagne gold di dinding dekat area pintu masuk utama.

Gerai seluas 320 m2 ini juga bermain dengan lebih banyak palet warna aqua, membuatnya seolah seperti riak dan pantulan refleksi sinar matahari yang menyinari permukaan laut dari perspektif Siren. Nikmati juga kopi spesial racikan para barista andal di Reserve Bar gerai ini ya.

Lokasi: Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Miliki bagian dari Dubai: Berinvestasilah untuk Masa Depan Anda

PT SIGNATURE REAL ESTATE Pada tanggal 22 Juni 2024, PT Signature Real Estate akan mengadakan...

Sofitel Hadirkan Film Brand Campaign Barunya “The Encounter” 

Di Mana Pikiran Bebas Bertemu  Kampanye baru Sofitel dibintangi Gillian Anderson dan Dali Benssalah  Kota Meksiko...

Membutakan Diri

Oleh Eileen Rachman dan Linawaty Mustopoh Pada 2008, ketika krisis finansial melanda, banyak pemilik bank...

- A word from our sponsor -