Zest Hotels Hadirkan Pengalaman Meeting dengan Pelayanan Berkelas dan Harga Terjangkau

Zest Hotels International, budget hotel terpercaya di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, merayakan perjalanan 10 tahun yang luar biasa di Indonesia.

Lebih dari sekedar pengalaman menginap yang nyaman, Zest Hotels International dengan bangga mempersembahkan sejumlah fasilitas, termasuk Citruz™ Kitchen and Bar, gratis akses internet berkecepatan tinggi, tempat parkir yang luas, dan kenyamanan ruang pertemuan serbaguna di hotel-hotel pilihannya.

Tujuh Zest Hotel dari delapan hotel di Indonesia menawarkan pertemuan berkualitas namun terjangkau dalam ruang kami yang nyaman dan lengkap untuk pertemuan skala kecil hingga menengah.

Hotel-hotel memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi acara mulai dari 10 hingga 250 peserta di Zest Harbour Bay di Batam, Zest Airport di Jakarta, Zest Bogor, Zest Sukajadi di Bandung, Zest Parang Raja di Solo, Zest Yogyakarta, dan Zest Jemursari di Surabaya.

Emmanuel Guillard selaku CEO Zest Hotels International mengatakan, “Zest Hotels International memperkenalkan konsep hotel hemat yang segar. Kami bertujuan untuk menyediakan fasilitas ruang pertemuan serbaguna yang memenuhi standar internasional dan serangkaian paket pertemuan dengan harga terjangkau bagi wisatawan yang memiliki anggaran terbatas.”

“Visi masa depan kami adalah menjadi pilihan utama bagi perusahaan dan lembaga pemerintah yang mencari solusi pertemuan yang efisien dan berkualitas dengan harga terjangkau.”

Meeting Package di Zest Hotels dimulai dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp 80.000 net per orang untuk coffee break meeting package hingga ke Residential Full-Board meeting package yang komprehensif dan ditawarkan mulai dari Rp 950.000 net per orang, di mana termasuk serangkaian fasilitas pertemuan modern dan pilihan menu lokal dan internasional untuk dipilih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai paket meeting yang ditawarkan oleh Zest Hotels International, dapat langsung mending official website zesthotel.com atau dapat langsung menghubungi melalui hotline whatsapp di nomor +62 814-1000-1148.

Untuk informasi terbaru mengenai promo-promo Zest Hotels International, follow instagram @zesthotels.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -