Zalora Kembali Tawarkan Mega Sale pada Zalora 11.11 Tahun Ini

Diskon hingga 85% untuk produk fashion, luxury, olahraga, kecantikan, dan gaya hidup mulai 1-16 November 2022 hanya di ZALORA!

ZALORA kembali dengan promo Zalora 11.11 Sale dari tanggal 1 November hingga 16 November dengan penawaran menarik dari brand fashionluxury, olahraga, kecantikan, dan gaya hidup yang tidak boleh dilewatkan.

Acara tahun ini memberikan diskon hingga 85%, tambahan promo khusus dari bank dan mitra pembayaran di ZALORA, bonus cashback, penawaran eksklusif member Znow (Zalora Now), Games dan Challenge berhadiah, serta voucher khusus untuk pelanggan baru ZALORA. Menambah keseruan promosi, pelanggan dapat menemukan diskon kilat dengan penawaran terbesar di ZALORA setiap hari, termasuk promo turun harga untuk melengkapi animo belanja akhir tahun.

Tebus Murah dan Games Berhadiah

Zalora 11.11 Sale memberikan kesempatan khusus bagi pelanggan dengan jumlah pembelian teratas yang menggunakan metode pembayaran OVO untuk tebus murah produk favorit seperti Nike Dunk High Retro SE, Samsung IP67, JBL Headphone Wireless, Air Fryer, dan produk lainnya hanya dengan Rp.110.000.

Pelanggan dapat menikmati serunya permainan “Space Gun” di website atau aplikasi ZALORA untuk memenangkan voucher diskon 30% dan potongan harga hingga Rp 1.000.000 untuk brand ternama seperti Guess, Marks & Spencer, Berrybenka, Her Jewellery, dan masih banyak lagi. Permainan dapat di akses melalui link berikut: zalora.co.id/space-gun

Pengikut setia media sosial ZALORA bisa mengikuti kontes berhadiah di akun Instagram @zaloraid yang juga bekerja sama dengan para artis dan Influencer seperti, Shenina Cinnamon, Marco Ivanos, Victor Agustino, Dewi Paramitha, Shannon Wong, Vicky Alaydrus dan masih banyak lagi, untuk mengikuti tantangan berhadiah dengan total senilai Rp 25.000.000.

Promo Terbaik dari Brand dan Mitra Ternama

Zalora 11.11 Sale adalah acara tahunan yang selalu dinantikan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ZALORA akan membagikan beberapa petunjuk agar masyarakat dapat memaksimalkan promo yang tersedia dan berburu produk impian dengan hemat. Di bawah ini adalah informasi promo terbaik yang eksklusif hanya di ZALORA:

Pada promo Zalora 11.11 Sale tahun ini, ZALORA akan menjual 1000 koleksi Nike Dunk eksklusif yang terbatas untuk para sneaker head. Penjualan ini hanya berlaku tanggal 11 November 2022 pada waktu yang telah ditentukan, yaitu pukul 11.00 WIB, 17.00 WIB, dan kesempatan terakhir pada 22.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini dan bersiaplah untuk mendapatkan koleksi Nike Dunk favoritmu hanya di ZALORA: zalora.co.id/nike-dunk

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -