Yoga dan Sharing Session

Peringati International Women’s Day 2021  

Hotel Dafam Wonosobo menyelenggarakan Yoga and Sharing Session untuk memperingati International Women’s Day (IWD) 2021 pada Senin, 8 Maret 2021. Sebanyak 20-an peserta perempuan yang merupakan staf hotel ini terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

Pelangi Karismakristi dari  Public Relations Hotel Dafam Wonosobo mengatakan, menjadi perempuan masa kini tidaklah mudah, terlebih bagi mereka yang memilih berkarier. Sebab harus membagi waktu antara keluarga, pekerjaan, dan merawat diri sendiri. 

“Sayangnya tidak semua perempuan bisa membagi waktu dengan baik, apalagi untuk urusan merawat diri. Nah, dari kegiatan ini kami ingin mengajak teman-teman me time dan rehat sejenak dari kesibukannya,” tutur Pelangi. 

Ia menambahkan, butuh support system agar hidup perempuan tetap seimbang dan bisa membagi waktunya dengan baik. Selain dari keluarga, saling menguatkan dengan sesama perempuan menjadi salah satu hal yang berarti. 

“Kami ingin memberikan experience lain untuk teman-teman di sini. Kami berharap dari kegiatan ini bisa melahirkan energi baru sehingga bisa memberikan kebahagiaan bagi dirinya sendiri dan orang-orang sekitar,” imbuhnya. 

Kegiatan yang mengusung tema “Balancing Life for Woman” ini diawali dengan sharing session bersama Narumi Akana dari KITA Institute Wonosobo. Materi yang dibawakannya adalah seputar self healing yang diharapkan bisa lebih memancarkan energi positif pada setiap perempuan. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan yoga session bersama instruktur Sri Hartati dari Body Fit Studio. Selain menyegarkan jasmani dan rohani, yoga juga dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi. 

Usai kegiatan, para peserta yang kompak mengenakan pakaian berwarna ungu ini dimanjakan dengan aneka hidangan sehat. Antara lain healthy juice, fruit skewermini sandwich dan pecel pincuk. 

Tentang Hotel Dafam Wonosobo

Hotel Dafam Wonsobo memiliki 63 kamar yang terdiri atas tipe Smart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Grand Suite, Royal Suite, President Suite dan Family Room. Selain itu Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki fasilitas meeting room, Canting Resto, dan Ukafe. Hotel Dafam Wonosobo juga dilengkapi fasilitas 7 meeting room dan Dieng Ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang. 

Memahami kebutuhan konsumen, Hotel Dafam Wonosobo juga menyediakan program menarik berupa Akad Nikah Package mulai dari Rp6.900.000, Birthday Package mulai dari Rp99.999, Arisan mulai dari Rp69.900 net/orang, Promo Negeri di Awan mulai dari Rp350.000, Honeymoon mulai Rp999.999 dan masih banyak lagi.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -