Yang Luar Biasa Berkolaborasi dengan Bvlgari 

Sebuah kolaborasi spesial untuk memberikan pengalaman Afternoon Tea yang berbalut kemewahan 

The Langham, Jakarta dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Bvlgari, salah satu merek fashion mewah paling bergengsi di dunia, untuk menghadirkan pengalaman menikmati teh sore atau afternoon tea yang istimewa dalam merayakan 75 tahun lahirnya koleksi Bvlgari Serpenti.

Afternoon Tea spesial ini akan disajikan secara eksklusif di tea house ikonik yang ada di The Langham, yaitu Alice, mulai 22 November – 31 Januari 2024. Para tamu tidak hanya akan menikmati suguhan  lezat dari sajian Afternoon Tea yang ada, tetapi juga memiliki kesempatan menarik untuk memenangkan tas  Serpenti yang amat didambakan. 

Komitmen Alice untuk memberikan pengalaman yang berkelas tinggi dalam menikmati warisan dan budaya khas Inggris yang terhormat dapat dirasakan dalam acara minum teh sore yang legendaris. 

Terkenal sebagai destinasi untuk mendapatkan pengalaman otentik dari English afternoon tea, Alice telah menempatkan nama sebagai salah satu tempat yang paling dicari oleh para penggemar teh. Di tempat ini, seni kuliner dan perhatian yang teliti terhadap detail benar-benar dirayakan, dan ditunjukkan dalam pilihan hidangan manis maupun gurih yang dibuat dengan sangat cermat. 

Pendekatan menyeluruh Alice sangat selaras dengan visi Bvlgari, yang secara konsisten menghasilkan perhiasan yang terbaik dan produk-produk bermutu tinggi, menghormati tradisi sembari menuangkannya dalam konfigurasi kelas atas dengan kualitas kelas satu dan keunggulan desain yang konsisten.

Koleksi Serpenti karya Bvlgari adalah contoh terbaik dari apresiasi terhadap warisan brand dan niat untuk menyesuaikannya dengan tren masa kini.

Melampaui waktu, ruang, dan kreativitas, perjalanan kisah Serpenti Bvlgari dimulai pada akhir tahun 40-an dalam karya-karya jam tangan dan perhiasan, kemudian berkembang ke ranah barang-barang  berbahan kulit. Selama puluhan tahun, koleksi ikonik ini berhasil mencerminkan semangat dari setiap zamannya, serta menjadi simbol pemberdayaan perempuan dari generasi ke generasi. 

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -