World Wide Wanderlust Sambut Tahun Baru 2024 

Menyambut tahun baru 2024 dengan promo eksklusif dari Artotel Casa Kuningan. Tahun ini Artotel Casa Kuningan dengan bangga mempersembahkan promo spesial untuk memeriahkan tahun baru 2024. 

Khusus di Artotel Casa Kuningan tersedia paket menginap untuk memeriahkan tahun baru 2024, dengan harga mulai dari Rp 2.969.000 net/room/night untuk tipe kamar studio 25 dan untuk tipe kamar Studio 28 mulai dari Rp 3.399.000 net/room/night harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang di La Gazette All Day Dining, dan 1 bottle wine yang akan disediakan di kamar. 

Tak hanya itu spesial di BART Kuningan menawarkan para pelanggan untuk bersama-sama menghitung detik-detik menyambut Tahun baru 2024.

Dengan tema World Wide Wanderlust, BART Kuningan menyuguhkan berbagai macam hiburan mulai dari pertunjukan musik live oleh Joglo Project dan juga terdapat pertunjukan DJ untuk memeriahkan acara malam tahun baru. 

Dengan Rp 200.000 para tamu dapat ikut memeriahkan malam tahun baru di BART Kuningan. Spesial untuk memeriahkan acara malam tahun baru, para tamu yang beruntung akan mendapatkan tiket pulang pergi Jakarta – Bali. 

Spesial untuk La Gazette All Day Dining menawarkan paket buffet sebuah rangkaian western cuisine untuk menyambut tahun baru 2024. Dengan harga menarik Rp 375.000 nett, ditemani oleh pertunjukan musik untuk menghibur para tamu tidak hanya itu La Gazette All Day Dining akan memberikan 5 voucher menginap untuk para tamu yang beruntung di berbagai properti Artotel Group. 

Emmy Yunarti, General Manager Artotel Casa Kuningan, menambahkan, “Di Artotel Casa Kuningan, kami dengan gembira menyambut Tahun Baru dengan tamu kami melalui promo Food & Beverage yang istimewa ini. Kami berharap setiap hidangan dan acara dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari kenangan indah. Selamat merayakan tahun baru 2024 dengan penuh semangat!” 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +62 811 9995 605 atau mengunjungi situs web resmi Artotel Casa Kuningan melalui artotelgroup.com/casakuningan.

Tentang Artotel Casa Kuningan 

Artotel Casa adalah salah satu brand Artotel untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “personal service” dalam suasana lingkungan layaknya berada di rumah. Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -