WIT – Waktu Indonesia Treatment, Merawat Kecantikan dengan Treatment

Heboh Waktu Indonesia Belanja oleh eCommerce, klinik estetika Marcks Venus Clinic by Kimia Farma juga turut meramaikan dengan menyelenggarakan event Waktu Indonesia Treatment. Perawatan spesial yang ditawarkan yaitu Laser Peel Glow. Merawat kulit secara ekstra dengan treatment memang diperlukan untuk hasil yang maksimal. 

Apasih manfaat treatment Laser Peel Glow? Untuk Anda yang mendambakan kulit wajah sehat dan terawat, Laser Peel Glow merupakan pilihan yang tepat karena dapat memberikan efek glowing pada kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus dan juga mengencangkan kulit wajah.

Dokter spesialis dari Marcks Venus Clinic, dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.DV menyatakan bahwa treatment ini baik dilakukan untuk meregenerasi kulit wajah dan harus dilakukan oleh tenaga ahli kesehatan.

Perawatan Laser Peel Glow menggunakan Laser Q Switch Ndyag keluaran German yang terbaik di kelasnya. Laser Q Switch tidak menimbulkan luka pada kulit, sinar laser disalurkan untuk memperbaiki masalah kulit di bagian epidermis dan dermis tanpa merusak struktur kulit dan membantu pertumbuhan kolagen.

Tenang saja, proses pengerjaan laser tidak akan berlangsung lama dan tidak se-menyakitkan yang Anda bayangkan. Mengombinasikan laser dengan chemical peeling akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit wajah yang sehat dan terawat.

Sebelum melakukan treatment laser wajah dan peeling diperlukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis. Untuk mendapatkan kulit wajah sehat dambaan Anda, pada 11 November ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk perawatan Laser Peel Glow di Marcks Venus Clinic by Kimia Farma terdapat di area Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -