Wisata Kebugaran di Tengah Kota

Menjelajahi Pengalaman Berbeda dari Singapura untuk Perjalanan Terapeutik

Masa pandemi mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun mental. Bagi Anda yang ingin berwisata, namun tetap ingin menjaga gaya hidup sehat, Singapura bisa menjadi salah satu pilihan destinasi Anda.

Nuansa hijau di tengah perkotaan Singapura serta kemudahan akses membuat Anda dapat memaksimalkan waktu Anda dalam melakukan aktivitas yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Simak rekomendasi beberapa wellness enthusiast Marissa Nasution, Paulina Pungky, Kelly Tandiono, dan Aprishi Allita, dalam meremajakan, menyegarkan, dan merilekskan pikiran dan tubuh di surga perkotaan yang hijau, Singapura.

Menginap di “Hotel di Dalam Taman” yang Pertama di Singapura

Anda diundang untuk menyelami alam di akomodasi yang menyediakan suasana damai dikelilingi oleh tanaman hijau. Sebagai “Garden-in-a-hotel” pertama di Singapura, desain biophilic Parkroyal Collection Marina Bay mengintegrasikan alam dengan estetika perkotaan dan menghadirkan kehijauan alami yang menenangkan ke dalam pengalaman hotel.

Paket retret kesehatannya, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Club Med, menawarkan opsi kesehatan tambahan. Hotel ini juga menawarkan fasilitas gaya hidup dan ruang multifungsi, termasuk Collection Club Lounge, kolam renang air mineral, The Green Space, dan Skyline Bar.

Parkroyal Collection Marina Bay, “garden-in a-hotel” pertama di Singapura

Parkroyal Collection Marina Bay terletak di 6 Raffles Blvd, Singapore 039594, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs ini.

Bersepeda Mengelilingi Singapura dengan Park Connector Network

Bagi Anda yang hobi bersepeda untuk mendukung gaya hidup aktif, Kelly Tandiono, seorang aktris dan model, berbagi pengalamannya bersepeda di Park Connector Network (PCN). PCN merupakan sebuah koridor khusus untuk berjalan kaki, bersepeda, dan lari, yang menghubungkan taman dan area alam di Singapura.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -