Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty, tayang 7 Maret 2022

Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty, serial drama olahraga terbaru dari HBO Original sebanyak 10 episode dari pembuat film ternama Adam McKay (The Big ShortVice), akan tayang berbarengan waktunya dengan AS pada besok Senin, 7 Maret jam 09.00 WIB di HBO dan HBO GO dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya akan hadir jam 08.00 WIB setiap Senin.

Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty merupakan serial yang menggebrak tentang kehidupan profesional dan pribadi dari tim Los Angeles Laker tahun 1980an, salah satu dinasti olahraga paling dominan dan dihormati – sebuah tim yang membentuk sebuah era, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Deretan pemerannya antara lain: John C. Reilly sebagai Jerry Buss, Quincy Isaiah sebagai Magic Johnson, Jason Clarke sebagai Jerry West, Adrien Brody sebagai Pat Riley, Gaby Hoffmann sebagai Claire Rothman, Tracy Letts sebagai Jack McKinney, Jason Segel sebagai Paul Westhead, Julianne Nicholson sebagai Cranny McKinney, Hadley Robinson sebagai Jeanie Buss, DeVaughn Nixon sebagai Norm Nixon, Solomon Hughes sebagai Kareem Abdul-Jabbar, Tamera Tomakili sebagai Earleatha “Cookie” Kelly, Brett Cullen sebagai Bill Sharman, Stephen Adly Guirgis sebagai Frank Mariani, Spencer Garrett sebagai Chick Hearn, Sarah Ramos sebagai Cheryl Pistono, Molly Gordon sebagai Linda Zafrani, Joey Brooks sebagai Lon Rosen, Delante Desouza sebagai Michael Cooper, Jimel Atkins sebagai Jamaal Wilkes, Austin Aaron sebagai Mark Landsberger, Jon Young sebagai Brad Holland, bersama Rob Morgan sebagai Earvin Johnson Sr. dan Sally Field sebagai Jessie Buss. 

Adam McKay bertindak sebagai Executive Producer dan menyutradarai episode pilot, bersama Kevin Messick sebagai Executive Producer dari Hyperobject Industries. Max Borenstein menjadi Showrunner, Executive Producer, Penulis, dan Co-Creator. Jim Hecht merupakan Executive Producer, Penulis, dan Co-Creator. Rodney Barnes sebagai Executive Producer dan Penulis. Jason Shuman dan Scott Stephens juga sebagai Executive Producer.

Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty disadur dari buku “Showtime: Magic, Kareem, Riley and the Los Angeles Lakers Dynasty of the 1980s” yang ditulis oleh Jeff Pearlman.

Tonton streaming atau unduh Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty mulai Senin, 7 Maret eksklusif di HBO GO

Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -