Who’s By Your Side Tayang di HBO GO, 3 Oktober

Dibintangi Kaiser Chuang, Ning Chang dan Vivian Hsu, serial ini mulai tayang dengan dua episode.

Para penggemar drama China dapat menonton streaming serial HBO Asia original Who’s By Your Side 《誰在你身邊》eksklusif di HBO GO mulai Minggu, 3 Oktober jam 20.00 WIB. Pada saat yang sama juga hadir di saluran HBO, serial asal Taiwan yang tayang dengan dua episode dan episode selanjutnya tayang setiap Minggu.

Disutradarai oleh sutradara peraih Golden Bell, Peter Ho (何潤東), Who’s By Your Side dibintangi oleh Kaiser Chuang (莊凱勛) sebagai Zhi-Sheng, montir mobil yang rendah diri dan terjerat hutang; dan Vivian Hsu (徐若瑄) sebagai Yong-Jie, sang istri yang baik hati dan optimis dengan dua pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan membantu melunasi hutang.

Saat Zhi-Sheng menuduh tanpa alas an atas perselingkuhan istrinya, hal ini mengejutkan saudara tiri Yong-Jie, Yong-Qi yang diperankan Ning Chang (張鈞甯), juga membuat dirinya merasa ketakutan terhadap perkawinannya – yang seharusnya sempuna, dengan Hao-Yuan, diperankan oleh Ivan Chen (陳恩峰), berasal dari keluarga kaya dan terhormat.

Serial berdurasi satu jam sebanyak 10 episode ini, mengisahkan tentang masalah dalam hubungan perkawinan dan tantangannya, juga menggambarkan dilema menyakitkan para karakternya melalui pandangan yang unik dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Pemain lainnya antara lain Lu Hsueh-Feng (呂雪鳳), Ellen Wu (吳子霏), Michael Chang (張豐豪) dan Chiao Yuan Yuan (喬媛湲).

Who’s By Your Side dipersembahkan oleh CYNC Design, didistribusikan oleh MM2 Entertainment; diproduksi oleh YD Entertainment, Deepwaters Digital Support dan Win Win Entertainment; dengan sutradara Peter Ho, serta penulis Peter Ho and Chiang Yu-Chu.

Sampai hari ini, WarnerMedia telah memproduksi dan menayangkan 30 produksi HBO Asia Original dan banyak lagi yang tengah dalam proses penyelesaian. Para penonton dapat mengakses streaming sejumlah produksi Original Asia mulai dari serial, hingga film dan dokumenter di HBO GO, seperti Trinity of Shadows yang dibintangi Kaiser Chuang dan Dream Raider dengan bintang Vivian Hsu dan Ellen Wu. 

Unduh sekarang aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.id/. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – serta yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -