White Rock Beach Club Pantai Melasti, Ungasan – Beach Club Terbaru dan Paling Mewah di Sisi Selatan Bali 

Di antara tebing kokoh nan megah khas Pantai Melasti dan bentangan pantai sisi selatan Bali yang masih sangat asli, temukanlah surga tersembunyi: White Rock Beach Club—sebuah destinasi baru gaya hidup masa kini di pulau Bali, yang telah dipersiapkan untuk menjadi jawaban satu- satunya dari apa yang selama ini dicari oleh para traveler masa kini. 

Berdiri di atas lahan seluas 7.500 meter persegi, White Rock Beach Club dengan bangga memantapkan dirinya sebagai beach club tepi pantai terbaik di selatan Bali yang menawarkan pengalaman gaya hidup ala pulau terbaik.

Tidak hanya menawarkan pertunjukan musik live yang dikurasi dengan sangat cermat, difasilitasi oleh ruang terbuka yang sangat besar untuk mengakomodasi kebutuhan festival dan berbagai pertunjukan musik, White Rock Beach Club juga menyediakan 10 unit Party Suites super mewah yang dilengkapi dengan teknologi canggih terkini. 

Demi memperkaya pengalaman seru serta unik lewat penyajian hiburan kelas dunia, setiap unit Party Suites ini juga dilengkapi dengan peralatan audio berteknologi tinggi yang mampu menghubungkan pertunjukan musik dan DJ dari panggung outdoor ke dalam ruangan suite. Selain itu, setiap ruangan juga dilengkapi dengan peralatan karaoke untuk menikmati momen kebersamaan dengan bernyanyi bersama dengan teman.

Pesta tertutup, pertemuan apapun dengan kalangan sendiri, pesta ulang tahun yang hangat dengan sahabat, ataupun after-party dijamin akan menemukan ‘rumah’ terbaiknya, yaitu di White Rock Beach Club. 

Setelah menampilkan beberapa talenta musik berkelas sejak fase pembukaan pertama kali pada Oktober 2022, seperti Thess Fischer, Moski Love, Shammui, Shinta, Allay Thirst, DJ Gray dan James Taylor, White Rock menempuh jalan menuju inovasi berkelanjutan.

Hal ini terimplementasi melalui upaya melestarikan kebanggaan budaya Bali dengan memadukan arsitektur dan desain avant-garde untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan gaya masa kini. 

Festive Season Package at Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun dengan Penawaran Khusus “Festive Season Package“ di Seluruh Indonesia Swiss-Belhotel International...

HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta)...

Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here