Whisnu dan Souljah

Monetisasi Lagu Keep On Moving menjadi Non-Fungible Token (NFT) sebagai Aset Digital Crypto.

Bentuk Aset Digital NFT dari Whisnu Santika untuk Keep On Moving

Berfokus untuk kembangkan kreativitas dari karya lagu baru berjudul Keep On Moving yang dirilis pada 25 September 2021 lalu, Whisnu Santika dan grup band Souljah menjadikan monetisasi karya ciptaannya menjadi aset digital melalui Non-Fungible Token (NFT) yang sedang marak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia penggiat aset Crypto.

Hal ini dibuat oleh Whisnu Santika dan Souljah sebagai bagian dari pengembangan kreativitasnya yang disesuaikan dengan tren masa kini. Aset digital sistem NFT ini dapat ditemukan di platform streaming video Blockchain sebagai merchandise digital.

Whisnu dan Souljah merilis NFT dalam jumlah terbatas dan tidak akan pernah dirilis lagi. NFT akan dirilis ke publik di 30 September pukul 20:20 WIB yang dapat ditemukan di Whisnu Santika, dan akan dijual kepada masyarakat pada 7 Oktober 2021.

Merchandise digital dalam bentuk NFT ini dapat ditemukan di platform marketplace NFT hicetnunc.xyz/WhisnuSantika dan hicetnunc.xyz/SouljahMusik menggunakan Cryptocurrency Tezos.

Karya Seni menjadi Aset Digital yang Dapat Diperjualbelikan

Sistem NFT memungkinkan orang memiliki aset digital dari sebuah karya seni dan dapat diperjualbelikan. Aset digital karya seni ini memiliki token digital yang dapat dianggap sebagai sertifikat kepemilikan. Whisnu dan grup band Souljah meyakini bahwa sistem NFT ini memiliki prospek untuk berkembang walaupun belum banyak dikenal dan digeluti orang.

Meningkatkan nilai Crypto dalam Ajang Jual-Beli Aset Digital:

Karya kolaborasi Whisnu dengan Souljah yang diramu menjadi bentuk materi digital melalui NFT ini dapat ditemukan di platform streaming video NFT Marketplace Blockchain dan merupakan bentuk representasi digital dari suatu aset yang nggak dapat dipertukarkan di dunia nyata.

Berikut cara mendapatkannya:

  • Sebagai opsi pertama, masyarakat dapat menemukan aset digital dalam bentuk NFT ini di laman whisnusantika.com/beliNFT, akan terdapat merchandise digital yang diramu dari materi lagu Keep On Moving besutan kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah.
  • Sebagai opsi kedua, masyarakat dapat membeli Cryptocurrency Tezos di exchanger yang terdapat di Indodax, Tokocrypto atau exchanger lainnya. Berikut langkah-langkah untuk dapat menemukan merchandise digital NFT dari kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah:
    • Masyarakat harus membuat Temple Wallet / Kukai Wallet
    • Kemudian masyarakat dapat melakukan transfer Tezos ke Wallet yang telah dimiliki untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya.
    • Masyarakat harus log-in ke Hicetnunc dengan cara mensinkronisasikan Wallet yang telah dimiliki dan memilih opsi menu hicetnunc.xyz, hingga akhirnya dapat memilih asset NFT dengan cara menekan tombol Collect pada laman tersebut. 
Lagu Keep On Moving dalam Materi NFT 

Bentuk Aset Digital NFT dari Grup band Souljah untuk Keep On Moving

Lagu Keep On Moving secara kreatif diramu ke dalam materi NFT sebagai aset digital dalam bentuk format mp4/gif motion graphic, dituju sebagai materi yang kerap menjadi daya tarik masyarakat yang ingin memperoleh merchandise digital dalam bentuk NFT nya. Materi NFT dari Keep On Moving ini dapat dimiliki oleh para kolektor atau kreator yang memiliki Wallet Tezos, yang juga tidak menutup kemungkinan untuk seluruh masyarakat juga miliki dengan mengikuti prosedur di atas.

Komitmen Whisnu Santika dan Souljah melalui NFT

“Sebagai produser musik dan musisi di industri musik Indonesia, kami berpikir untuk dapat terus step-up the game, khususnya dengan senantiasa menyesuaikan keadaan saat ini. Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi di era digital, kami secara kreatif turut mengembangkan karya yang telah kami ciptakan untuk tidak hanya dapat dinikmati oleh pendengar setia Whisnu Santika dan BraddaSouljah, tetapi juga dari bentuk aset digital NFT untuk Crypto juga dapat dimiliki oleh siapapun. Bahkan karya kami yang baru saja rilis berjudul Keep On Moving ini dapat turut meningkatkan nilai Crypto para pemain dan juga memberikan warna baru terhadap pembuatan karya musik di tanah air,” jelas Whisnu Santika.

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

- A word from our sponsor -