Weekend Barbecue di Rooftop Tertinggi di Banyuwangi

Bisa Lihat Pemandangan 360 Derajat

Banyuwangi atau yang sering disebut sebagai The Sunrise of Java memang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Tak hanya keindahan pantai dan hutan, Banyuwangi juga memiliki landscape pegunungan yang memanjakan mata. Sebut saja Ijen, Raung, dan Ranti, tiga gunung yang menjadi objek wisata terkenal di daerah ini.

Di Dusun Krajan, tepatnya di Jalan Raya Jember, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Anda dapat menemui sebuah hotel bintang 4 yang merupakan hotel terbaru, sekaligus tertinggi di bumi Blambangan. Ya, benar, Kokoon Hotel Banyuwangi. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan bandara, serta fasilitas yang mewah menjadikan hotel 16 lantai ini menjadi favorit bagi wisatawan yang berkunjung di Banyuwangi. 

Selain dilengkapi dengan 163 kamar dan fasilitas kolam renang, gym, spa, saunakids club, game center, taman, serta restoran. Kokoon Hotel Banyuwangi juga dikenal dengan Rooftop Lounge yang memiliki panoramic deck di mana Anda dapat melihat pemandangan Banyuwangi 360 derajat.

Rooftop Lounge yang terletak di lantai 16 ini menyajikan pemandangan selat bali, pegunungan, persawahan, serta perkebunan yang sangat asri. Di tempat ini, tamu juga bisa menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam. Apabila cuaca cerah, Anda juga dapat melihat pulau Bali dari kejauhan. 

Demi memanjakan tamu yang berkunjung, setiap Sabtu, mulai dari pukul 17:00 sampai dengan 20:00, pihak hotel mengadakan Weekend Barbecue dengan hiburan live music. Dibandrol dengan harga Rp 75.000 per orang, tamu sudah dapat menikmati aneka hidangan Asia dan Eropa yang berganti setiap minggunya. Musik yang ditampilkan juga beragam, mulai dari Blues, Reggae, Rock, EDM, hinga Latin, sehingga tamu tidak akan bosan meskipun datang berkali-kali.  

Apakah Anda tertarik berlibur di Banyuwangi atau menikmati akhir pekan di Rooftop Lounge tertinggi di Banyuwangi? Hubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di nomer 0811 3228 6000 atau email di [email protected].

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -