Wedding Expo 2022

Swiss-Belhotel International Indonesia Gelar Wedding Expo Pertamanya Tahun Ini

Swiss-Belhotel International – Indonesia bekerjasama dengan Sky Wedding Venue & Organizer akan menggelar acara Wedding Expo 2022 untuk pertama kalinya, 2 – 3 Juli 2022 di Jasmine Ballroom, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta. Acara dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB. Terdapat 14 hotel di bawah management Swiss-Belhotel International – Indonesia di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Bali yang akan berpartisipasi di acara ini.

Selain diikuti oleh 14 hotel terpilih, Wedding Expo ini juga diikuti oleh rekanan lainnya yang bergerak di bidang layanan pesta pernikahan seperti bridal, salon, make up artist, entertainment, foto, perhiasan dan lainnya.

Selain berbagai rekanan dan hotel terpilih, Swiss-Belhotel – International Indonesia dan Sky Wedding Venue & Organizer telah menyiapkan berbagai door prize menarik senilai total Rp 200 juta yang dapat dibawa pulang oleh calon pengantin antara lain; 1 (satu) pesta pernikahan cuma-cuma untuk 100 orang, 1 (satu) buah sepeda motor, 2 (dua) pasang cincin pernikahan, 5 (lima) voucher foto pre-wedding dan 20 (dua puluh) voucher menginap di Swiss-Belhotel International – Indonesia yang akan diundi hari terakhir Wedding Expo.

Selain itu demo riasan wajah dan peragaan busana akan diselenggarakan untuk memeriahkan acara.

Para calon pengantin yang hadir di acara Wedding Expo ini dapat menikmati penawaran spesial yang hanya dapat diperoleh selama Expo ini berlangsung. Bagi calon pengantin yang ingin menggelar pernikahan di brand Swiss-Belinn yang berbintang 3 (tiga), paket wedding ditawarkan mulai dari Rp 75.300.000 untuk 100 orang. Sementara untuk hotel berbintang 4 (empat), selama periode Wedding Expo ini, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 88.500.000 untuk 100 orang.

Baca juga: Temukan Kembali Wonderful Indonesia

“Kami menyadari potensi bisnis pesta pernikahan yang terus meningkat, oleh karena itu Swiss-Belhotel International – Indonesia menggunakan kesempatan emas ini untuk menyelenggarakan Wedding Expo  dan besar harapan kami acara ini akan mendapat sambutan yang baik dari para calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia.

“Menggelar pernikahan di Swiss-Belhotel International – Indonesia adalah sebuah pilihan yang tepat bagi calon pengantin. Hotel-hotel pilihan kami menawarkan tempat pernikahan ideal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. Didukung oleh tim kulinari serta pelayanan yang profesional, kami yakin calon pengantin akan mendapatkan momen pernikahan yang berkesan dan tidak terlupakan bersama kami. Selain mengedepankan kualitas makanan dan minuman dan kualitas pelayanan, Swiss-Belhotel International – Indonesia juga menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang tinggi setiap saat,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -