‘We Own This City’ Tayang di HBO dan HBO GO, 26 April 2022

Diambil dari kisah nyata dan diadaptasi dari buku non-fiksi karya Justin Fenton berjudul sama.

We Own This City, serial pendek HBO sebanyak enam episode dari produser The Wire (2002-2008) dan The Deuce (2017), akan tayang pada hari yang sama dengan AS. Selasa, 26 April jam 08.00 WIB di HBO dan HBO GO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

Diambil dari buku karya wartawan Baltimore Sun Justin Fenton, We Own This City menceritakan kebangkitan dan kejatuhan Gugus Tugas Pelacak Senjata Baltimore akibat korupsi dan kebobrokan moral di Departemen Kepolisian Baltimore yang menerpa sebuah kota di Amerika, di mana kebijakan pelarangan narkoba dan penangkapan massal digembar-gemborkan meski mengorbankan pekerjaan polisi yang sesungguhnya.

Jon Bernthal berperan sebagai Sersan Wayne Jenkins dari Departemen Kepolisian Baltimore, mungkin tokoh sentral dalam kasus korupsi federal yang meluas, berpusat pada Gugus Tugas Pelacak Senjata, sebuah unit dengan pakaian preman yang benar-benar rusuh serta mulai memburu dan merampok warga juga para pengedar narkoba, seperti halnya perang narkoba tanpa henti dan penahanan massal selama puluhan tahun di Baltimore yang berlangsung tanpa kendali.

We Own This City dibintangi juga pemeran utama Wunmi Mosaku, Jamie Hector, McKinley Belcher III, Darrell Britt-Gibson, Josh Charles, Dagmara Domińczyk, Rob Brown, Don Harvey, David Corenswet, Larry Mitchell, Ian Duff, Delaney Williams, dan Lucas Van Engen.

Bintang tamu serial ini antara lain Treat Williams, Gabrielle Carteris, Tray Chaney, Domenick Lombardozzi, Thaddeus Street, Jermaine Crawford, Nathan E. Corbett, Chris Clanton, Anwan Glover, Bobby Brown, Michael Salconi, Susan Rome, Kim Tuvin, dan Maria Broom.

We Own This City diciptakan dan dengan executive producer George Pelecanos bersama David Simon; disutradarai dengan dengan executive producer Reinaldo Marcus Green; Nina K. Noble, Ed Burns, dan Kary Antholis juga menjadi executive producer. Sedangkan co-executive producer Bill Zorzi, serta para penulis Pelecanos, Simon, Burns, Zorzi dan D. Watkins terlibat dalam serial ini.

Tonton streaming atau unduh We Own This City mulai Selasa, 26 April di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -