Waspada Modus Penipuan!

Perubahan Biaya Transaksi atau Biaya Transfer Danamon

Belakangan ini, banyak beredar pesan berantai di aplikasi WhatsApp yang berisi tangkapan layar atau foto pengumuman dengan kop surat resmi Danamon yang disertai narasi bahwa terdapat perubahan biaya transaksi atau biaya transfer Danamon dari nomor yang tidak dikenal.

Ditambah lagi, modus penipuan siber pun sekarang tidak hanya menggunakan file .APK dan .Pdf saja, namun ada yang baru lagi yaitu nasabah akan diarahkan untuk klik tombol view atau sign up langsung di chat tersebut oleh penipu. Hanya dengan satu kali klik saja, data nasabah akan diretas oleh para pelaku. 

Danamon mengimbau seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak mudah memercayai pesan yang beredar lewat Whatsapp, karena berpotensi menjadi penipuan yang mengatasnamakan Danamon. Jangan lupa untuk selalu memeriksa nomor dan nama pengirim chat Whatsapp, karena seluruh komunikasi resmi Danamon hanya dilakukan melalui media komunikasi resmi berikut:

Jika nasabah memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, mohon menghubungi Call center Hello Danamon di 1-500-090.

Tentang Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Kode Saham: BDMN) berdiri sejak tahun 1956. Per 31 Maret 2023, perusahaan mengelola aset konsolidasi sebesar Rp204 triliun dengan anak usahanya, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 7,53% lainnya oleh publik. 

Per Maret 2023, Danamon didukung oleh 877 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah, cabang anak perusahaan dan jaringan bisnis serta jaringan ATM, ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO dengan total lebih dari 60.000 unit yang tersebar di 34 provinsi.

Dimana Kemewahan Bertemu dengan Kesempatan yang Tak Berakhir

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

- A word from our sponsor -