Warisan Kebugaran Indonesia di Arkipela Spa

Spa yang memanfaatkan teknik tradisional dan bahan rempah untuk mengenalkan aneka perawatan yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara…

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali baru-baru ini memperkenalkan Arkipela Spa, spa yang menampilkan kekayaan warisan kebugaran leluhur Indonesia.

Arkipela Spa memadukan resep-resep kuno dan adat-adat yang diwariskan dari satu generasi ke generasi lainnya untuk menciptakan pengalaman yang menjadikan para tamu merasa segar, bersemangat dan berenergi kembali.

Arkipela Spa mencerminkan semangat nusantara dengan memadukan tradisi kebugaran di Indonesia dengan bahan-bahan rempah tradisional.

Arkipela Spa yang diuncurkan 2 Oktober 2017 ini, sekarang dapat dinikmati baik oleh para tamu hotel dan pelanggan lainnya dengan akses mudah dari Samasta Lifestyle Village, pusat perbelanjaan bergaya Bali yang terletak bersebelahan dengan resor dan Mövenpick Café.

Hadi Prana, studio desain Indonesia, mendesain sembilan ruang perawatan, sebuah sauna dan pilihan ruang pijat shiatsu. Ruang kecantikan dan salon pun akan ditambahkan di kemudian hari.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Arkipela Spa dan memberikan kesempatan lain bagi para tamu kami untuk bersantai dan menyerap tradisi Bali dan budaya Indonesia yang kaya dan indah,“ ungkap Horst Walther-Jones, General Manager dari Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

“Dengan lokasi kami yang sangat strategis berdekatan dengan Teluk Jimbaran, dan berdesain kontemporer Bali dengan suasana nyaman, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali bertujuan untuk menghubungkan para tamu dengan jiwa dan raga pulau dewata Bali.”

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -