VRITIMES Perluas Jangkauan Distribusi dengan Kerjasama Empat Media Baru

Jakarta, 06/Desember/2023 – VRITIMES, startup teknologi media yang berkembang pesat, mengumumkan kerjasama strategis dengan empat media ternama Indonesia: buzzfeed.co.id, suarakupang.com, nginfo.in, dan inibadah.com. Langkah ini diambil untuk memperluas jangkauan pembaca dan meningkatkan visibilitas penerbit VRITIMES.

VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan empat media online terkemuka di Indonesia : buzzfeed.co.idsuarakupang.comnginfo.in, dan inibadah.com. Kerjasama ini merupakan bagian dari strategi perluasan jangkauan VRITIMES untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan memberikan platform yang lebih efektif bagi penerbit berita.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Ini bukan hanya tentang memperluas jangkauan, tetapi juga tentang menghubungkan berbagai komunitas dan memberikan konten yang beragam dan berkualitas,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES, dalam pernyataannya.

Kerjasama ini menandai babak baru bagi VRITIMES dalam memperluas jangkauan dan pengaruhnya di Indonesia. Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya dari berbagai media, VRITIMES berkomitmen untuk memberikan konten yang lebih beragam dan menjangkau audiens yang lebih luas. Ini sejalan dengan visi perusahaan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di seluruh dunia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

- A word from our sponsor -