VRITIMES dan datapost.id Berkolaborasi untuk Memperkuat Distribusi Press Release di Indonesia

VRITIMES dan datapost.id Berkolaborasi untuk Memperkuat Distribusi Press Release di Indonesia

Jakarta, 07 Nov 2023 – VRITIMES, inovator dalam teknologi media, hari ini mengumumkan kerjasama strategis dengan datapost.id, platform distribusi konten digital terkemuka, untuk menyediakan layanan distribusi press release yang lebih luas dan efektif di Indonesia.

Dalam langkah yang menandai milestone penting bagi industri distribusi informasi, VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, telah resmi berkolaborasi dengan datapost.id. Kemitraan ini dirancang untuk mengintegrasikan keahlian VRITIMES dalam pembuatan dan distribusi press release dengan jaringan distribusi datapost.id yang luas, memberikan pelanggan akses ke saluran distribusi yang lebih efisien dan efektif.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan datapost.id. Kolaborasi ini merupakan bagian dari visi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih bernilai.” menurut Ferry Bayu, CEO VRITIMES. “Dengan menggabungkan kekuatan kami, kami yakin dapat memberikan layanan yang tidak hanya memperluas jangkauan klien kami tetapi juga meningkatkan kualitas dan dampak dari setiap rilis pers yang didistribusikan.”

Kemitraan ini memungkinkan VRITIMES untuk memperluas jangkauan distribusi mereka di pasar Indonesia, sementara datapost.id akan memperkaya perpustakaan kontennya dengan press release yang informatif dan terpercaya dari berbagai industri.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

- A word from our sponsor -