Viu Adaptasi Novel Marriage with Benefits sebagai Viu Original

Jessica Mila berharap perannya kali ini akan menginspirasi wanita Indonesia

Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka dari PCCW, mengumumkan peluncuran Viu Original Marriage with Benefits, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Handi Namire. Marriage with Benefits akan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 2 Juni 2023 di 16 negara di mana Viu beroperasi. Pemeran utama drama ini adalah Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, serta didukung oleh Ayushita dan Tora Sudiro.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu Indonesia, mengatakan, “Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk menghadirkan konten fresh bagi Viu-ers, kami dengan bangga mempersembahkan Marriage with Benefits, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing.”

“Drama ini melibatkan proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan Paris, didukung para bintang brilian dan cerita yang kuat, serta membawa kita kembali kepada momen penting saat membuat komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang yang kita cintai.” 

Marriage with Benefits mengisahkan kehidupan Gea (Jessica Mila), yang harus menghadapi perceraian orangtuanya tepat sebelum dicampakkan oleh tunangannya, Brad. Nasib buruk tidak hanya berhenti di situ – Gea juga terpaksa menikah dengan pembawa berita yang menyebalkan, Aksan (Abimana Aryasatya). Aksan berusaha menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), istri politikus yang sering dikecewakan suaminya.

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

- A word from our sponsor -