Victoria Beef Challenge 2021

Wyndham Casablanca Jakarta Menjadi Pemenang 

Wyndham Casablanca Jakarta meraih sukses dalam Victoria Beef Challenge 2021. Kompetisi yang diadakan di Hotel JW Marriot Jakarta ini diikuti oleh hotel dan restoran ternama lainnya seperti Ritz Carlton Pacific Place, Royal Tulip, Sudestada, Manna Naked Recipe dan tuan rumah JW Marriot.

Dua Chef Commis I yang mewakili Wyndham Casablanca Jakarta, Gantini Putri Fuji Santoso dan Albarra Saputra memilih Rendang sebagai menu yang disuguhkan untuk kompetisi. “Masakan tradisional Indonesia ini terkenal dengan kekayaan rempah dan cita rasanya,” kata Putri.

Menurut salah satu juri, Chef Stefu, ada lima syarat yang harus dipenuhi untuk memenangkan kompetisi ini; teknik memasak, kreativitas, aplikasi, penyajian, dan yang terpenting adalah rasa. Setelah semua peserta mempresentasikan menu andalannya, para juri mencicipi dan memberikan masukan yang berarti kepada semua juru masak. 

Wyndham Casablanca Jakarta berhasil meraih posisi kedua dengan poin 262 dan mendapatkan hadiah berupa piala serta perlengkapan memasak senilai Rp 10 juta. “Kami mengejar untuk menjadi pemenang!” kata Putri.

Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi di +62 21 8228 2000 atau WhatsApp +62 811 9292 333 atau email di [email protected]

Tentang Wyndham Destinations Asia Pacific

Dengan kekayaan dan keahlian dalam bidang perhotelan, Wyndham Destination Asia Pacific adalah sebuah mitra pengembangan pilihan secara global. Anak perusahaan manajemennya mengawasi koleksi 63 koleksi properti hotel dan resor di berbagai wilayah. Beberapa di antaranya merupakan pengembangan serba guna di mana Wyndham Destinations memiliki kepemilikan. 

Memperluas di seluruh Australia, Selandia Baru, Fiji, Thailand, Indonesia dan Jepang, portofolio dikelola Wyndham Destinations termasuk Club Wyndham, Wyndham Grand, Wyndham, Wyndham Garden, Ramada by Wyndham, TRYP by Wyndham dan Days Inn by Wyndham yang terkenal secara global. 

Pelajari lebih lanjut di wyndhamap.com

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -