Update Harga Smartphone POCO di November 2023

POCO X5 5G, Hape dengan Snapdragon 695 5G Kini di Harga Dua Jutaan

Apakah kamu masih galau memilih hape kayak gimana yang sekarang ini cocok buat menemani keseharian? Coba, deh, ingat-ingat apa yang biasanya dirimu lakukan saat menghabiskan waktu di depan smartphone. Apakah kamu tipe yang lebih suka mobile gaming, nonton film atau maraton serial di hape, scroll-scroll dan aktif di socmed, atau malah semuanya?

Kalau begitu, salah satu smartphone X series dari POCO yaitu POCO X5 5G bisa banget diandalkan buat memenuhi kebutuhanmu tersebut. Apalagi kini sejak 1 November 2023, kamu bisa dapatkan hape super ngebut dan keren ini mulai dari dua jutaan rupiah saja! Masih belum yakin? Ini alasan-alasan lainnya:

Faktor X berupa chipset Snapdragon 695

Chipset ini sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya karena memiliki CPU Qualcomm Kryo 660 dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya sudah teruji gahar dan stabil, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai.

Ditambah, kemampuan GPU Adreno 619 pada Snapdragon 695 5G, sebagai penyempurnaan dari Adreno 618 milik Snapdragon 732G, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan pengaturan game rata kanan.

RAM hingga 13GB

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0. Jadinya, makin mulus saat kita harus multitasking.

Fitur-fitur POCO X5 5G lengkap banget dan performanya ekstrem buat melibas beragam kegiatan favoritmu. Apalagi mulai 1 November 2023 harga hape kece ini juga makin ekstrem dan berlaku di seluruh kanal penjualan resmi POCO, baik online maupun offline!

Layar AMOLED

Sebagai teknologi layar kekinian, AMOLED identik dengan hape kasta flagship, dengan harga yang mahal. Tapi jangan khawatir, POCO X5 5G yang merupakan ponsel mid-range berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan harga yang ekstrem. 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -