Upcycling for Love

Tergerak membantu Natha Satwa mewujudkan rumah penampungan dan perlindungan yang lebih layak bagi hewan-hewan terlantar, Creative Tribe, Buru Studio dan Pable Indonesia mengkampanyekan “Upcycling for Love”

Di Indonesia banyak hewan terlantar membutuhkan perawatan, kasih sayang, dan tempat tinggal yang layak. Natha Satwa Nusantara sebagai yayasan perlindungan hewan yang didedikasikan untuk hewan terlantar di Indonesia terus berusaha menyelamatkan dan merehabilitasi hewan-hewan ini.

Natha Satwa Nusantara membutuhkan bantuan kita untuk mengumpulkan dana guna membangun tempat perlindungan yang lebih besar dan nyaman agar hewan-hewan terlantar ini mendapat perawatan yang lebih baik di tempat di mana tidak banyak orang yang peduli terhadap mereka. 

Creative Tribe, sebuah creative agency berbasis di Jakarta, berinisiatif membantu Natha Satwa Nusantara melalui suatu gagasan kampanye “Upcycling for Love” . Dengan menggandeng Pable Indonesia dan Buru Studio yang menyambut dengan sangat antusias, ketiganya berkolaborasi mengajak masyarakat untuk ikut berpartipasi membantu Natha Satwa mewujudkan tempat perlindungan yang lebih layak bagi hewan terlantar.

Konsep dari “Upcycling for Love”  adalah memberikan nilai baru pada pakaian yang sudah tak terpakai, yang diolah kembali menjadi kain baru oleh Pable Indonesia, yang kemudian dilanjutkan oleh Buru Studio untuk dirancang ulang menjadi pakaian hewan dan merchandise yang unik dan kreatif. 

Sebuah proses upcycle yang mengubah sesuatu yang tadinya terabaikan atau abandon menjadi sesuatu limpahan cinta atau abundance of love. Kreasi-kreasi unik ini tidak hanya menciptakan ikatan antara pemilik dan hewan peliharaan mereka tetapi juga berfungsi sebagai pengingat bahwa hewan-hewan terlantar ini butuh perhatian kita dan kini saatnya untuk memberikan limpahan cinta itu kepada mereka.

Pakaian hewan dan merchandise ” Upcycling for Love” diproduksi dalam jumlah terbatas dan akan tersedia untuk publik pada akhir September.

Produk-produk ini akan ditawarkan melalui proses lelang secara daring lewat Instagram @buru.studio pada 29 September – 1 Oktober 2023 yang hasilnya akan diberikan sebagai donasi kepada Natha Satwa yang harapannya dapat membantu Natha Satwa mewujudkan pembangunan rumah penampungan hewan terlantar. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -