UBS Healthtech Summit 2023

DoctorTool Diundang untuk Berpartisipasi dalam Singapore UBS Healthtech Summit 2023

DoctorTool merupakan salah satu perusahaan healthtech di Indonesia yang diundang untuk berpartisipasi dalam UBS Healthtech Summit 2023 pada Kamis, 24 Mei 2023 di Singapura.

Tim DoctorTool sangat berbahagia dapat berpartisipasi dalam acara ini, salah satunya untuk memperkenalkan DoctorTool kepada masyarakat luas baik di tingkat nasional maupun internasional, memperluas jaringan, dan juga membuka peluang bagi perusahaan untuk berinvestasi.

UBS Healthtech Summit 2023 adalah peluang networking yang sangat baik bagi investor yang ingin mengetahui tentang tren dan teknologi di sektor kesehatan. Ada empat fokus utama dalam acara tersebut, yaitu Preventive Care, Precision Treatment, Longevity, and Investing and Impact.

“Acara ini memberikan inspirasi dan dampak yang besar bagi perusahaan-perusahaan healthtech untuk terus berinovasi di bidang kesehatan dan juga meningkatkan dukungan investasi dari pihak-pihak yang tertarik di bidang kesehatan,” jelas Rainaldo, CEO DoctorTool kepada media selepas acara.

Sebanyak tiga belas perusahaan dari seluruh dunia berpartisipasi dalam UBS Healthtech Summit 2023, yaitu AmatarGroup, Celligenics, CellVec Private Ltd., FathomX Pte Ltd., Heal Venture Lab, LongevityX, Inc., Nuevocor Pte. Ltd., Perspectum, PT Medela Potentia (Dexa Group), PT Medifa Infoyasa Suryaantara (DoctorTool), UMedic Group, Wuyi Hujun Investment Limited Partner, dan Xeraya Capital.

Tentang DoctorTool

DoctorTool adalah Sistem Informasi Klinik yang telah melayani lebih dari 400+ fasilitas pelayanan kesehatan di 29 provinsi di Indonesia. DoctorTool membantu pemilik klinik untuk mengoperasikan klinik mereka dengan lebih baik dan efektif.

Visi DoctorTool adalah menciptakan ekosistem digital tepercaya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Pemilik klinik dapat memanfaatkan berbagai fitur DoctorTool, mulai dari rekam medis elektronik, apotek, pelaporan keuangan klinik, fitur bridging BPJS P-Care dan JKN Mobile, hingga konektivitas dengan platform SATUSEHAT Kemenkes.

DoctorTool juga terdaftar di Kominfo sebagai PSE bidang kesehatan. Klinik yang ingin bergabung menjadi partner DoctorTool dapat mengunjungi website DoctorTool doctortool.id.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -