TUMI Meluncurkan Koleksi Musim Gugur 2022

Untuk musim gugur 2022, TUMI menjelajahi konsep “Bumi di Masa Depan”. Melihat ke arah dunia baru, TUMI mengkaji ulang inovasinya untuk membantu dalam setiap perjalanan – dan planet ini dengan lebih baik. Inovasi teknis dan material hanyalah permulaan. Tujuan TUMI adalah mengurangi jejak ekologis yang ditinggalkan olehnya sekaligus meningkatkan dampak yang ditimbulkan terhadap kehidupan kliennya.

TUMI mewujudkan hal ini melalui desain abadi yang berjalan paralel dengan misinya untuk menciptakan produk yang akan tetap ada di dunia untuk generasi mendatang. 

“Dibandingkan dengan sebelumnya, saat ini jauh lebih penting bagi kita untuk memahami dunia tempat tinggal kita, dan bertanggung jawab atas apa yang kita ciptakan untuk hidup berdampingan di dalamnya,” kata Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz.

“Kami akan terus memperkuat kekuatan inti kami dengan menggabungkan teknologi dan ruang digital dengan inovasi berkelanjutan. Kami juga telah mengkaji lanskap alami untuk inspirasi warna dan tekstur. Kami sedang menciptakan Bumi masa depan.” 

Contoh dari komitmen ini adalah koleksi tas koper TUMI, termasuk koleksi 19 Degree yang ikonis. Dalam aluminium, TUMI memperkenalkan paduan warna ombre baru yang kontemporer dan klasik. 

Edisi berkelanjutan yang istimewa dari koleksi perjalanan polikarbonat 19 Degree telah diluncurkan, dengan cangkang dan pelapis yang dibuat dari bahan daur ulang. Hasil akhir matte dengan semburat warna pada keseluruhannya adalah yang pertama untuk koleksi ini. 

Koleksi Tegra-Lite dalam Sky Blue

Perjalanan adalah fokus utama bagi merek karena kami tahu bahwa dunia siap untuk bepergian lagi. Koleksi perjalanan Tegra-Lite yang baru lebih ramping dari sebelumnya dan akan tersedia dalam ukuran jinjing, perjalanan singkat, dan perjalanan panjang.

Masing-masing di antaranya akan memiliki pilihan saku depan yang disertakan untuk lebih menyederhanakan perjalanan. Apa yang benar-benar membedakan koleksi ini, sekaligus menghubungkannya ke dalam komitmen TUMI terhadap keberlanjutan, adalah pengenalan komponen yang terbuat dari bahan daur ulang dengan daya tahan yang ditingkatkan, dan kompatibilitas dengan aksesori TUMI+. 

TUMI+ adalah ekosistem tambahan yang meningkatkan kapasitas muatan dan fungsi dari berbagai gaya tertentu. Dalam musim ini, akan ada lebih banyak pelengkap yang akan membantu menyederhanakan perjalanan apa pun. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -