Trip to Tokyo

Pemberhentian Terakhir 2023 dari Kampanye Genki Sushi from Japan to You

Setelah sebelumnya berhenti di Hokkaido dan Osaka, kini kereta Genki Sushi berhenti di Tokyo. Ini merupakan pemberhentian terakhir kampanye From Japan to You di tahun ini. Menu difokuskan pada sushi dan soba yang merupakan dua menu favorit Tokyo.

Tokyo terkenal dengan kulinernya yang beragam dan menyenangkan, menawarkan berbagai makanan yang nikmat. Sushi dan soba merupakan dua menu yang sering dijumpai di Tokyo, dan Genki Sushi menghadirkan kedua menu ini di seri Trip to Tokyo untuk memberikan kesempatan kepada seluruh penggemar Genki Sushi merasakan cita rasa Tokyo.  

Tokyo terkenal dengan sushinya yang segar dan berkualitas tinggi. Pilihan sushinya meliputi nigiri (ikan diatas nasi), sashimi (irisan ikan mentah), dan maki roll (sushi gulung dengan isian bervariasi).

Tak hanya sushi, Tokyo juga terkenal mie soba dengan tepung gandum hitam. Anda dapat menikmati hidangan soba dan biasanya disajikan dengan saus celup atau kuah kaldu yang beraroma.

‘Trip to Tokyo memberikan Anda cita rasa Tokyo dengan menghadirkan 16 jenis makanan khas Jepang yang sebagian besar berupa variasi sushi dan soba. Trip to Tokyo adalah perhentian terakhir kampanye From Japan to You tahun ini; selanjutnya Genki Sushi akan terus menghadirkan masakan asli Jepang.

Nantikan pemberhentian lainnya di tahun 2024, yang akan menghadirkan makanan khas Jepang dari berbagai kota lainnya, menawarkan pengalaman yang benar-benar baru untuk pelanggan Genki Sushi,” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing Genki Sushi.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -