Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada di Indonesia

It’s time to GLOW UP dan start your beauty journey with Somethinc Aesthetic Clinic

Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah menggunakan skincare, menurut dermatologist perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan.

Karena treatment yang dilakukan oleh klinik kecantikan mampu bekerja hingga ke lapisan kulit dalam yang tidak dapat dijangkau oleh penggunaan produk skincare saja. Jadi, kulit terawat dari luar dan dalam juga.

(ki-ka) Business Development Manager Somethinc Aesthetic Clinic Andreas Antoninus, Co-Founder BeautyHaul Group Benny Yahya, dan VP Marketing BeautyHaul Group Christofer Samuel Lesmana secara resmi membuka gerai perdana  Somethinc Aesthetic Clinic di Mall of Indonesia Kelapa Gading.

Hingga saat ini, beragam klinik kecantikan juga sudah banyak bermunculan di Indonesia. Namun, penting sekali bagi masyarakat untuk dapat memilih klinik kecantikan yang tepat dan terbaik, sehingga perlu selektif mencari tahu treatment yang ditawarkan, teknologi yang digunakan hingga dokter yang kredibel dan berpengalaman.

Hal ini akan berpengaruh untuk mendapatkan hasil perawatan kulit wajah yang optimal.

Berangkat dari brand kecantikan lokal, Somethinc yang sudah mengambil hati dan skincare-nya telah digunakan masyarakat Indonesia, kini meluncurkan line bisnis terbaru yaitu, Somethinc Aesthetic Clinic yang menjawab kebutuhan kulit advance untuk mengatasi kulit  yang tidak dapat diatasi oleh skincare saja. 

Selain memiliki mesin dengan teknologi tercanggih dan terbaru, dokter yang ada di Somethinc Aesthetic Clinic juga telah lulus dan di-training langsung oleh dokter Aesthetic terkemuka.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -