Transfer ke Bank Gratis Tanpa Batas

ShopeePay Luncurkan Fitur Terbaru untuk Dukung Masyarakat Makin Produktif

Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay hadirkan berbagai keuntungan untuk pengguna, seperti bebas biaya admin, praktis transfer ke berbagai bank, dan tanpa batas kuota harian.

ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, hari ini memperkenalkan fitur Transfer ke Bank. Fitur ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Hal ini tercermin dari data yang dirilis oleh Bank Indonesia, di mana nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65% begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82% (yoy). Melalui fitur

terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay, seluruh pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian. Kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat semakin mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia. Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis. Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.”

(atas-bawah) Eka Nilam Dari Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Febby Rastanty, serta Yuki Kato yang merupakan aktris dan pengguna setia ShopeePay.

Dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan, di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank. Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp50.000.

Fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay juga turut disambut baik oleh aktris dan pengguna setia ShopeePay, Yuki Kato dan Febby Rastanty. Keduanya kompak mengatakan bahwa fitur ini akan sangat membantu mereka untuk jadi lebih produktif dan tentunya bermanfaat dalam menunjang berbagai kegiatan dalam pertemanan serta pekerjaan.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -