Traditional Lebaran Festivities

Selama satu bulan perayaan Lebaran, Aviary Bintaro menawarkan berbagai paket menarik yang dapat dinikmati selama bulan Mei ini. Sleepover Room Package, menawarkan harga kamar spesial, yaitu menginap tiga malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp 2.080.000 nett, berlaku mulai 1 – 8 Mei 2022. 

Starling Eatery turut mempersembahkan, santap prasmanan hidangan khas Lebaran dengan menu berbeda untuk dua hari berturut turut di Eid Brunch Buffet Package mulai dari lontong sayur, rendang daging, laksa dan gule ayam dilengkapi berbagai makanan pembuka dan penutup yang melimpah menyambut hari kemenengan. Hanya dengan Rp 185.000 nett per orang pada 2-3 Mei 2022.

Untuk Paket Halal Bihalal, kami memberikan suguhan menarik di hari kemenangan, tanpa harus repot di rumah, kami menawarkan harga mulai dari Rp 185.000 nett per orang mulai dan berlaku sejak 4 – 31 Mei 2022, dapatkan santap prasmanan dengan berbagai pilihan menu bersama keluarga.

Semaraknya Santap Prasmanan di Eid Brunch Buffet Package

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article