Tips dan Trik Promosi Usaha di Media Sosial

Di zaman milenial ini perkembangan teknologi menjadi penyebab salah satu terbentuknya era digital yang membawa perubahan. Pada era ini, teknologi digital sudah menjadi bagian dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari, mulai dari cara berkomunikasi, berinteraksi melalui media sosial, transaksi pembayaran hingga belanja kebutuhan sehari-hari.

Guna mendukung terwujudnya Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan program Literasi Digital dengan tujuan untuk membangun kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang teknologi digital serta meningkatkan kecakapan digital masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang digital yang aman, beretika dan produktif.

Ada empat pilar yang disajikan dalam kegiatan webinar literasi digital yang berlangsung mulai 24 Juni 2022 hingga enam bulan ke depan. Aman bermedia digital, cakap bermedia digital, budaya bermedia digital, juga etis bermedia digital.

Memasuki revolusi digital saat ini sebagian dari perusahaan dan SDM menggunakan internet of Things (IoT), segala sesuatu atau hal yang berkesinambungan dengan internet dan teknologi digital. Dengan adanya kolaborasi antara SDM dan teknologi memberikan kemudahan untuk penggunanya.

Lihat juga: Petani Pintar Menggunakan Teknologi Digital

Kolaborasi tersebut tentu banyak sektor yang terbantu untuk mengembangkan usaha. Kini banyak masyarakat yang paham akan dunia digital memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan kegiatan transaksi dan bisnis online. Dengan adanya teknologi tersebut tentu  semakin mudah untuk melakukan promosi tanpa biaya yang mahal. Lalu bagaimana cara untuk mempromosikan bisnis di media online agar dapat menggaet banyak calon pembeli?

Kegiatan webinar “Tips dan Trik Promosi di Media Sosial” akan menjadi solusi bagi anda pelaku bisnis untuk mendapatkan bagaimana cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis online yang telah lalu merambah dunia ini. Ayu Minarti content creator Pandu Digital akan menjadi yang pertama memberikan kiat suksesnya.

Selanjutnya ada Annisa Choiriya Muftada anak muda yang sukses menjadi CEO PT Cipta Manusia. Terakhir ada Vivid Devianti dari Komisi Edukasi Mafindo yang akan memberikan kiatnya sekaligus memberikan materi tentang keamanan bisnis di media online.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Rabu, 20 Juli 2022 pukul 10.00 – 12.00 WIB merupakan wujud peran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berkolaborasi dengan Siberkreasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam dunia digital demi terwujudnya Indonesia makin cakap digital. 

Yuk daftarkan segera dirimu melalui link berikut info.literasidigital.id atau https://linktr.ee/siberkreasi

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -