Tips Aman Melayang di Udara

Makan malam di ketinggian langit Jakarta, tepatnya di Louge in the Sky Indonesia saat ini sedang happening. Apaan sih itu? Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan umum: 

1. Di manakah saya dapat melakukan reservasi? 

Reservasi hanya dapat dilakukan secara online melalui www.lits.asia atau secara langsung di Lounge in The Sky Indonesia, Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 1-3, Jakarta Selatan. 

2. Siapa sajakah yang diperkenankan untuk menaiki Lounge in The Sky Indonesia? 

Siapa saja yang telah berumur 17 tahun ke atas, dengan tinggi minimal 145cm, dan berat maksimum 150kg. Para tamu wajib berada dalam kondisi sehat dan tidak memiliki kondisi medis kritis, penyakit jantung, gangguan tulang punggung, gangguan pada bagian leher, patah tulang, belum lama menjalani operasi, dan tekanan darah tinggi. Perempuan yang sedang mengandung juga tidak diperkenankan untuk menaiki Lounge in The Sky Indonesia. 

3. Apa saja yang akan saya dapatkan di Lounge in The Sky Indonesia? 

Anda dapat melihat paket yang mereka tawarkan di www.lits.asia.

4. Apakah penyandang disabilitas diperkenankan untuk menaiki Lounge in The Sky Indonesia? 

Lounge in The Sky Indonesia dapat dinaiki oleh pengguna kursi roda dan penyandang disabilitas ringan, namun disarankan untuk dapat mengkomunikasikan kondisi yang dimiliki secara rinci kepada mereka sebelum melakukan reservasi untuk dievaluasi terlebih dulu oleh tim keselamatan kami. 

5. Berapa banyak tamu yang dapat diakomodasi oleh Lounge in The Sky Indonesia? 

Lounge in The Sky Indonesia dapat menampung tamu maksimum 32 orang tamu tiap sesinya. Hal ini sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan dengan peraturan pemerintah lokal yang berlaku. 

Baca juga: Serunya Makan Malam di Lounge in The Sky Indonesia

6. Berapa lama durasi dari tiap sesi? 

Durasi sesi makan di udara akan berlangsung selama 1 jam. Tamu diharapkan untuk melakukan registrasi dan mengkonfirmasi reservasi setidaknya 1 jam sebelum waktu sesi yang telah direservasi. Tamu yang terlambat datang dan tidak melakukan konfirmasi akan dianggap tidak hadir dan tidak akan mendapatkan pengembalian dana. 

7. Apa yang terjadi bila saya perlu ke toilet? 

Direkomendasikan kepada setiap tamu untuk menggunakan toilet sebelum naik ke platform. Namun, bila memang ada sesuatu yang darurat dan Anda harus menggunakan toilet, platform dapat diturunkan sementara meskipun tidak direkomendasikan, karena tamu lain akan harus menanti Anda sebelum dapat kembali naik ke udara. 

8. Ada berapa banyak dan pada jam berapa sajakah sesi yang diadakan setiap harinya? 

Ada 2 sesi setiap harinya pada pukul 17.00 WIB dan 18.30 WIB. Anda tidak diperkenankan untuk mengubah jadwal sesi setelah proses pembayaran. 

9. Apa yang terjadi bila saya terlambat untuk jadwal sesi? 

Lounge in The Sky Indonesia akan tetap mengudara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dan reservasi Anda akan dianggap hangus. Mohon dicatat bahwa tidak akan ada pengembalian dana. Demi kenyamanan tamu lain, platform tidak akan diturunkan setelah mengudara sebelum sesi selesai. 

Festive Season Package at Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun dengan Penawaran Khusus “Festive Season Package“ di Seluruh Indonesia Swiss-Belhotel International...

HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta)...

Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan...

- A word from our sponsor -