The Values We Share Challenge

Elle & Vire Professionnel mempersembahkan “The Values We Share Challenge” untuk mencari individu-individu berbakat di industri kuliner.

Pada 2022, Elle & Vire Professionnel meluncurkan sebuah kampanye global bertajuk “The Values We Share.” Melalui kampanye ini, Elle & Vire Professionnel ingin berbagi tentang empat nilai utama yang dipegang teguh oleh para peternak pemasok produk susu serta komunitas koki global yang memakai produk-produk Elle & Vire Professional.

Nilai yang pertama adalah Rasa. Kehadiran nilai pertama ini menyoroti pada cita rasa utuh tak tertandingi yang meningkatkan kualitas rasa kreasi-kreasi para koki. Nilai kedua adalah Asal-Usul yang berperan sebagai penjamin bahwa produk ini merupakan asli Prancis.

Nilai selanjutnya adalah Keunggulan yang memberikan rasa aman bagi para koki untuk mengolah produk-produk Elle & Vire Professionel tanpa khawatir hasilnya tak akan sebagus resepnya. Nilai terakhir adalah Alam yang merepresentasikan kebanggaan penggunaan bahan-bahan alami.

Tantangan “The Values We Share”

Guna membawa keempat nilai sakral itu ke Indonesia, Elle & Vire Professionnel membawa ajang tahunan “The Value We Share Challenge” ke Tanah Air yang dimulai dari 1 Oktober 2022 hingga 15 Januari 2023.

Dalam ajang berskala nasional ini, Elle & Vire Professionel mengundang talenta-talenta muda berbakat berusia 17-30 tahun untuk bergabung dalam kompetisi memasak daring dengan syarat sebagai berikut:

1. Peserta wajib daftar di https://bit.ly/RegistrationTVWSChallenge22.

2. Peserta harus menyertakan video pembuatan sajian penutup mulut yang terinspirasi dari Indonesia. Hidangan dessert ini wajib menggunakan setidaknya 30 persen tiga produk Elle & Vire Professionnel dalam bahannya. Bahan yang wajib dipakai adalah Elle & Vire Professionnel Excelence Whipping Cream, Butter, dan satu lagi produk Elle & Vire Professionnel bebas sesuai dengan resep yang digunakan.

3. Elle & Vire Professionnel mengizinkan peserta untuk lebih kreatif dengan menggunakan bahan-bahan lain, seperti cokelat, kacang-kacangan, buah kering, dan lain sebagainya. Yang terpenting, semua komponen–termasuk hiasan (garnish)–harus aman dikonsumsi.

4. Video yang disertakan harus dalam format lanskap dan diedit maksimum berdurasi dua menit, yang terdiri dari: perkenalan, bahan-bahan utama dessert, penataan dessert, dan penjelasan mengenai hidangan tersebut.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -