‘The Staircase’ Tayang Hanya di HBO GO 5 Mei

Misteri pembunuhan kriminal sebenarnya terungkap dalam drama yang dibintangi Colin Firth dan Toni Collette

Dibintangi pemenang Academy Award® Colin Firth (The King’s Speech, the Kingsman films) dan peraih Emmy Award® Toni Collette (United States of Tara, Unbelievable), serial pendek Max Original terbaru The Staircase akan hadir pada Kamis, 5 Mei secara eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya tayang setiap minggu sampai 23 Juni.

Diambil dari kisah nyata, serial delapan episode ini mengeksplorasi kehidupan penulis novel Michael Peterson (Firth), keluarganya yang tersebar di Utara Carolina, dan kematian isterinya yang mencurigakan, Kathleen Peterson (Collette).

Bintang lainnya selain Colin Firth dan Toni Collette antara lain Michael Stuhlbarg, Juliette Binoche, Dane DeHaan, Olivia DeJonge, Rosemarie DeWitt, Tim Guinee, Patrick Schwarzenegger, Sophie Turner, Vincent Vermignon, Odessa Young dan Parker Posey.

Diciptakan oleh Antonio Campos (The Devil All the Time), The Staircase diproduksi bersama Annapurna Television. Serial ini ditulis dan dengan executive producer Antonio Campos dan Maggie Cohn, yang juga menjadi showrunner. Campos menyutradarai enam episode dan Leigh Janiak menyutradarai dua episode.

Tonton streaming atau unduh The Staircase mulai 5 Mei hanya di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tentang HBO GO

HBO GO dari Warner Bros. Discovery merupakan layanan streaming yang mencakup delapan kawasan di Asia Tenggara, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Program tayangannya meliputi serial HBO Original, film dan dokumenter yang banyak mendapat penghargaan, Max Original yang mengisahkan sejumlah cerita dari berbagai kawasan dan sekitarnya.

Dilengkapi juga dengan konten eksklusif yang pertama kali tayang dari studio-studio Hollywood dan independen, menawarkan gabung dari konten original dan hasil pengembangan – seperti konten anak dan keluarga dari Cartoon Network dan Warner Bros. – tersedia untuk diunduh aau ditonton streaming kapanpun, di manapun. Masuk ke hbogoasia.com untuk informasi selengkapnya.

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

- A word from our sponsor -