The Slate Tawarkan Aroma Baru bagi Tamu untuk Membuat Minyak Atsiri Tropis Sendiri

Resor unik yang terinspirasi seni di Phuket melengkapi pengalaman menginap dengan memungkinkan pengunjung untuk memadukan minyak bunga mereka sendiri yang akan membawa mereka ke tepi Laut Andaman, bahkan setelah mereka kembali ke rumah

The Slate, resor unik yang terinspirasi seni di pantai barat laut Phuket, percaya bahwa perjalanan lebih dari sekadar aktivitas fisik; itu adalah petualangan multi-indera yang mencakup pemandangan, suara, perasaan, rasa dan wewangian. Semua, sensasi yang merangsang ini menciptakan pengalaman yang benar-benar mendalam yang melekat dalam tubuh dan pikiran lama setelah tamu kembali ke rumah.

The Slate telah mengembangkan lima pilihan wewangian: Ilusión plus Opus, Brill, Rhyme, dan Allure yang khas.

Untuk meningkatkan hubungan emosional ini, The Slate kini telah meluncurkan “Scent Corner” barunya, yang menampilkan pilihan minyak wangi organik resor sendiri. Dikurasi secara pribadi oleh salah satu pendiri dan pemilik hotel, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (atau “Khun Moo” begitu dia dikenal oleh teman- temannya), aroma baru mencerminkan wewangian tropis Phuket dengan memadukan bahan-bahan alami yang terinspirasi oleh taman resor.

Tersedia pilihan minyak adalah Ilusión memancarkan nada rangsangan dari champaka putih, wewangian khas The Slate, untuk membawa indra para tamu kembali ke pantai yang menyenangkan ini.

Basis wangi ini dapat dinikmati secara individual atau dicampur dengan salah satu dari empat wewangian lainnya: Opus, yang mencakup esensi kelopak religiosa, kayu dan herbal untuk menciptakan aroma dunia lain; Brill, yang mengeluarkan kesegaran musim panas dengan sentuhan buah jeruk, rempah, dan melati; Rhyme, yang memadukan kamomil biru dan geranium untuk membangkitkan perasaan vitalitas dan kesehatan; dan Allure, yang terinspirasi dari intensitas dan keanggunan Asia Tenggara dengan aroma kenanga dan lada hitam.

Tamu yang menginap di hotel dan tamu lainnya diundang untuk mencampur parfum pesanan mereka sendiri menggunakan campuran Ilusión dan salah satu dari empat minyak lainnya. Koleksi 24 minyak esensial yang lebih luas dapat ditemukan di The Stockroom, butik resor, yang memungkinkan para tamu untuk menciptakan wewangian yang unik. Sebotol 30ml dihargai THB 3.500 net. The Scent Corner terletak di lobi resor dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00.

Parfum atau minyak esensial mungkin merupakan suvenir liburan jangka panjang yang sempurna. Para ilmuwan telah menemukan bahwa manusia dapat membedakan setidaknya satu triliun bau yang berbeda1, banyak di antaranya melewati bagian sadar dari pikiran dan memberi makan langsung ke alam bawah sadar otak.

Inilah yang membuat aroma begitu menggugah, dan wewangian akan sering mengingatkan kita pada waktu atau tempat tertentu dalam hidup kita, lama setelah ingatan itu pergi.

Tamu yang kreatif dapat mempelajari cara membuat rangkaian bunga yang indah di Helconia, toko bunga profesional resor

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -