The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta Raih ‘The Best Luxury Boutique Hotel’ 

Hotel bintang lima ini berhasil meraih sebuah penghargaan prestisius atas keunggulan layanan serta konsep all-club benefit barunya. 

Pada 8 November 2022, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dianugerahi penghargaan ‘The Best Luxury Boutique Hotel’ dalam ajang penghargaan Exquisite Awards 2022. Ajang Exquisite Awards, persembahan Exquisite Media, merupakan sebuah ajang penghargaan untuk mengapresiasi mereka yang terbaik di dalam industri hospitality di Bali dan Jakarta. Penilaiannya berdasarkan pada pemilihan secara daring yang melibatkan para konsumen di seluruh Indonesia. 

The Hermitage Jakarta dinominasikan dalam kategori Best Luxury Boutique Hotel bersama dengan beberapa kandidat lainnya dari Pulau Jawa dan Bali. Kategori dikhususkan bagi hotel-hotel butik yang menawarkan layanan dan akomodasi terbaik bagi para tamunya. 

Mulai pertengahan 2022 silam, The Hermitage Jakarta melakukan perubahan yang cukup signifikan, yakni dengan mengganti konsep hotelnya menjadi All-Club Luxury Boutique Hotel yang menawarkan pelayanan dan produk yang luar biasa kepada para kliennya.

Melalui konsep ini, tamu menginap di The Hermitage Jakarta dapat menikmati layanan tambahan seperti proses check-in di dalam kamar, turn down service, serta beberapa keuntungan anggota klub, seperti teh dan kopi gratis sepanjang hari dan sesi menikmati bir, koktail, wine, serta menu-menu spesial antara pukul 18-20 di Hermitage Lounge.

Marriott International Hotel

Seiring dengan peluncuran konsep barunya ini, The Hermitage Jakarta juga memperkenalkan layanan eButler untuk menghadirkan pengalaman menginap yang lebih berkesan. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi hermitagejakarta.com. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -