The Handmaid’s Tale Hadir Lagi dengan Season Keempat

Serial ini dibintangi Pemenang Golden Globe Elisabeth Moss yang juga menjadi Sutradara

Serial peraih Golden Globe paling ditunggu The Handmaid’s Tale kembali dengan season keempat dan tiga episode terbaru segera tayang setelah AS. pada Kamis, 29 April eksklusif di HBO GO. Akses streaming atau unduh episode terbaru dari sepuluh episode season keempat setiap Kamis.

Pada season terbaru ini, June (Elisabeth Moss) menyerang balik Gilead sang pemimpin pemberontak yang kejam, namun dia harus menghadapi risiko tantangan yang tak terduga dan berbahaya. Keinginannya mencari keadilan dan membalas dendam mengancam dirinya dan menghancurkan hubungan yang berharga bagi dirinya. 

The Handmaid’s Tale

Turut berperan bersama Elisabeth Moss, yang juga menyutradarai ketiga episode, antara lain Joseph Fiennes, Yvonne Strahovski, Samira Wiley, Alexis Bledel, Ann Dowd, Max Minghella, Madeline Brewer, O-T Fagbenle, Amanda Brugel, Bradley Whitford, dan Sam Jaeger.

The Handmaid’s Tale

Episode 1: “Pigs”

Dalam pelarian setelah akhir Season 3, June yang terluka parah dan para pelayan kabur mencari perlindungan di sebuah peternakan, dimana sang istri yang berusia 14 tahun merawat June hingga sehat. June memulihkan perannya sebagai pemimpin para perempuan. Di Gilead, Lawrence yang terpenjara berusaha menghindar dari hukuman mati, Bibi Lydia pusing kehilangan 86 anaknya di Angels’ Flight. Waterfords yang agresif, dalam penahanan di Toronto, mempelajari sepak terjang June. Ditulis oleh Bruce Miller; disutradarai oleh Colin Watkinson.

The Handmaid’s Tale

Episode 2: “Nightshade”

June merencanakan balas dendam setempat di Jezebels, sebelum ia dan pada Handmaid berencana meninggalkan pertanian untuk menuju tempat persembunyian berikutnya. Di Toronto, Moira berurusan dengan pilihan yang dibuat June, sedangkan Serena dan Fred bersatu karena sebuah keajaiban. Ditulis oleh Kira Snyder; disutradarai oleh Colin Watkinson.

Episode 3: “The Crossing”

Tertangkap oleh Gilead, June berhadapan dengan Bibi Lydia yang pendendam dan menjalani interogasi yang menyiksa. Nick dan Lawrence bersatu melindungi June. Di Toronto, Luke berjuang bagaimana menolong June dan Hannah. Ditulis oleh: Bruce Miller; disutradarai oleh: Elisabeth Moss.

Executive producer The Handmaid’s Tale season empat adalah Bruce Miller, Warren Littlefield, Elisabeth Moss, Daniel Wilson, Fran Sears, Eric Tuchman, Sheila Hockin, John Weber, Frank Siracusa, Kira Snyder dan Yahlin Chang.

Jangan lewatkan tiga season pertama sebelum penayangan Season 4 The Handmaid’s Tale di HBO GO. Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Nikmati HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.com. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -