The Hamptons di Hua Hin, Tujuan dan Destinasi Mewah Para Kelas Atas

Bergaya Megah dan Luks 

Para investor mendorong meningkatnya permintaan untuk tempat tinggal mewah di pantai teluk Thailand, tujuan ini menjadi tempat favorit bagi penduduk Bangkok 

Pada awal abad ke-20, dua destinasi tepi laut yang tenang – terletak terpisah 14.000 km – mulai menjadi favorit. Perjalanan menuju ini selaras sejak saat itu… 

The Hamptons, kluster yang membentang di sepanjang pantai Long Island, lebih dari dua jam berkendara dari New York City, telah menjadi salah satu tempat tinggal paling bergengsii di planet ini. Area eksklusif ini dan rumah mewahnya yang bernilai jutaan dolar telah menjadi investasi pilihan di antara para kelas A dan top eksekutif yang mencari waktu pribadi bersama keluarga mereka, jauh dari sorotan. 

Di pantai teluk Thailand yang berkilauan, hanya 2,5 jam berkendara dari kota Bangkok yang ramai, Hua Hin menjadi tempat peristirahatan musim panas favorit Raja Prajadhipok (Rama VII) pada 1920-an, dan Istana Klai Kangwon miliknya tetap menjadi kediaman resmi kerajaan sampai hari ini. Sejak era awal yang terkenal ini, Hua Hin telah berkembang menjadi salah satu lokasi paling menarik, memikat, dan menginspirasi di Thailand. 

McFarland House Hyatt Regency Hua Hin dibangun pada abad ke-19 dan merupakan salah satu dari banyak bangunan warisan di Hua Hin. 

Hidangan laut segar yang disiapkan dengan elegan di restoran

Hua Hin memiliki banyak karakteristik dengan tempat yang terkenal di Amerika. Keduanya berpusat di sekitar yang dahulunya desa nelayan kuno dan dikelilingi oleh lahan pertanian yang subur. Keduanya dapat dicapai dengan berkendara singkat dari kota metropolitan global dan dapat diakses melalui jalur kereta api yang memiliki sejarah. Keduanya diberkati dengan pantai yang indah, lapangan golf, kebun anggur, atraksi budaya dan masakan yang lezat. 

Saat ini, The Hamptons adalah daerah perumahan dari tiga daerah termahal di Amerika1, dengan harga rumah rata-rata lebih dari US$2,5 juta. Hua Hin, meski belum mencapai puncak ini, kini bersiap untuk berkembang real estat nya. Seiring meningkatnya jumlah penduduk kaya Thailand yang mulai mencari gaya hidup aktif yang sehat di luar kota, penjualan tempat tinggal mewah di Hua Hin mulai melonjak. 

Kebun Anggur Monsoon Valley, terletak di lokasi indah di lokasi yang tinggi di pinggiran Hua Hin, mendekati hari jadinya yang ke-20 dan menghasilkan sejumlah minuman anggur vintage yang luar biasa

Banyan Hua Hin, daerah perumahan paling mewah di area ini dengan vila mulai dari THB20 juta (US$600.000) hingga lebih dari THB100 juta (US$3 juta), terletak di antara pegunungan dan laut, bersebelahan dengan Banyan Golf Club yang terkenal di dunia. Ini telah mencapai penjualan tinggi pada tahun 2021, didorong oleh pembeli dari perkotaan – termasuk warga negara Thailand kelas atas dan ekspatriat lokal yang ingin mengatur gaya hidup baru mereka dan menemukan kembali Hua Hin. 

“Ada kesamaan yang menarik antara The Hamptons dan Hua Hin. Keindahan alam, sejarah yang kaya dan letak geografis yang menguntungkan, menempatkan The Hamptons di peta global di Hua Hin. Sama seperti Amerika Serikat yang berkembang pesat di abad ke-20, abad ke-21 adalah milik Asia. Bayangkan saja memiliki pandangan ke depan untuk berinvestasi di The Hamptons ketika sahamnya sedang naik; inilah potensi yang dimiliki Hua Hin saat ini. Destinasi impian ini memenuhi kebutuhan gaya hidup investor Thailand dan internasional, sekarang dan di masa depan,” kata Tjeert Kwant, Group CEO Banyan Thailand. 

Sangat mirip dengan The Hamptons, Hua Hin menjaga warisannya sebagai bekas desa nelayan, dengan perahu yang keluar setiap hari untuk membawa pulang pancingan hasil laut yang segar bagi penduduk dan pengunjung ke tempat tujuan. 

Tidak mengherankan jika orang Thailand dan ekspatriat yang mampu mengarahkan pandangan mereka ke Hua Hin. Seperti The Hamptons, yang merupakan rumah bagi tiga country club dengan peringkat tertinggi di Amerika Serikat, para pemain golf di Hua Hin dapat bermain golf di beberapa pilihan lapangan PGA, termasuk Banyan Golf Club yang memenangkan penghargaan dan telah diakui sebagai salah satu “The Rolex World’s Top 1000 Golf Courses”. 

Ini juga merupakan tempat bersejarah dan tujuan peninggalan warisan. Termasuk McFarland House, paviliun Thailand dua lantai klasik di Hyatt Regency Hua Hin yang dibangun pada abad ke-19 untuk Dr. George Bradley McFarland, yang karirnya termasuk menerbitkan kamus Thai-Inggris paling komprehensif pada tahun 1939, dan Laksasubha Hua Hin, tempat peristirahatan tepi pantai yang indah yang telah diubah dari rumah keluarga asli pemilik dan dikelilingi oleh taman lanskap yang rimbun. 

Sama seperti tiga pembuat anggur komersial yang beroperasi di The Hamptons, Kebun Anggur Monsoon Valley Hua Hin menghasilkan anggur yang luar biasa, termasuk Shiraz yang kaya dan mewah serta Shiraz Putih atau Rosé yang telah menerima penghargaan dari salah satu kritikus anggur terkemuka dunia, James Suckling, sedangkan pasar makanan laut Khao Takiab, “Desa Nelayan” Hua Hin, mencerminkan restoran kelas atas di Pelabuhan Montauk – yang jauh lebih terjangkau. 

Golf Club Banyan pemenang penghargaan di Hua Hin telah diakui dalam “The Rolex World’s Top 1000 Golf Courses” dan merupakan salah satu dari beberapa lapangan golf yang luar biasa 

Para penggemar budaya dapat menyerap getaran kreatif melalui seniman lokal dan pasar kerajinan, dan beberapa sekolah internasional, pusat kesehatan dan fasilitas kesehatan seperti Chiva-Som, resor kesehatan terkenal di dunia, Klinik Be Well Banyan, dan atraksi lainnya untuk menjadikan destinasi ini untuk pasangan, keluarga, dan pensiunan. 

Dengan serangkaian peningkatan infrastruktur yang sudah berlangsung di Hua Hin, termasuk jalan raya baru multi-jalur, jalan tol layang, jalur kereta api ganda, dan penerbangan internasional di Bandara Hua Hin, “The Hamptons of Thailand” akan menjadi salah satu peluang investasi paling menarik di Asia. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Banyan Hua Hin, silakan kunjungi banyanthailand.com atau hubungi 032 538 888. 

Tentang Banyan Thailand, Hua Hin 

Bergaya, luas, dan canggih, Banyan Thailand, Hua Hin adalah pengembangan komunitas perumahan spektakuler yang terletak di antara pegunungan dan laut di dekat pantai teluk Thailand yang berkilauan. Hanya 2,5 jam berkendara dari Bangkok dan 10 menit dari Hua Hin, vila pribadi kami dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas terbaru.

Investor dapat memiliki tempat tinggal pribadi mereka yang unik di kawasan eksklusif ini, para tamu dapat menyewa salah satu dari vila kolam renang dua kamar tidur kami yang luas untuk liburan panjang, makan di restoran yang luar biasa dan menikmati aktivitas dengan kartu Keistimewaan Banyan kami atau bermain di salah satu dunia kami- Banyan Golf Club yang terkenal, lapangan kejuaraan 18 lubang yang dibuat oleh arsitek lapangan golf nomor satu Thailand, Pirapon Namatra.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi banyanthailand.com.

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS – USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

Jakarta, 2 Mei 2024 – BINUS University meresmikan Maker Innovation Space (MIS), fasilitas ruang yang menjadi pusat...

- A word from our sponsor -