“The Greatest Borobudur Show”, Natal dan Tahun Baru di Hotel Borobudur Jakarta

Akhir tahun semakin dekat, kemeriahan Natal dan Tahun Baru semakin terasa dengan hiasan mewah dan indah di segala sudut Hotel Borobudur Jakarta.

Memilih tema “The Greatest Borobudur Show” hotel yang dikelola Discovery Hotels & Resorts ini, ingin mengajak seluruh tamu hotel untuk menyusuri semua sudut yang didekor dengan nuansa karnaval.

Selain bisa mengabadikan momen dengan berfoto di lobi utama, tamu juga dapat menemukan berbagai suvenir menarik seperti kerajinan tangan, aksesoris, pakaian, makanan ringan, dan masih banyak lagi di area Christmas Market, mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2022 di area Lobby Utama Hotel Borobudur Jakarta.

Promo Natal

Nikmati kehangatan momen Natal di Hotel Borobudur Jakarta dengan paket kamar spesial mulai dari Rp 3.000.000 nett per kamar per malam termasuk sarapan dan makan malam atau brunch di Bogor Café untuk 2 orang, dengan periode menginap tanggal 24 – 26 Desember 2022.

Selain itu, beragam promo F&B juga dapat dinikmati pada tanggal 24 & 25 Desember 2022 antara lain Christmas Buffet di Bogor Café seharga Rp 488.000++ per orang, Christmas Set Menu di Miyama Japanese Restoran seharga Rp 528.000++ per orang, Christmas Set Menu di Teratai Chinese Restoran seharga Rp 688.000++ per orang.

Tidak lupa, untuk hantaran Natal yang lezat nan mewah, Borobudur Christmas Goodies & Hampers hadir mulai dari Rp 450.000 net per kotak di Borobudur Gourmet.

Promo Tahun Baru

Mengusung tema The Greatest Borobudur Show, pesta malam tahun baru yang akan digelar di Flores Ballroom menghadirkan penampilan memukau dari sang diva Titi DJ, khusus untuk tamu-tamu hotel yang membayar paket spesial menginap maupun bersantap di malam pergantian tahun.

“Untuk kesekian kalinya, perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Borobudur Jakarta diselenggarakan secara meriah, tentunya untuk menghibur tamu-tamu hotel yang menginap maupun bersantap,” ungkap Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communications.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -