The Grandest of Escape

Fairmont Hotels & Resorts Umumkan Pengalaman Mewah, Sekali Seumur Hidup di Seluruh Dunia dengan “The Grandest of Escape” 

Fairmont Hotels & Resorts telah meluncurkan The Grandest of Escapes Exclusively by Fairmont, yang mencakup kumpulan pengalaman mewah di beberapa kota terkemuka dan lokasi resor di seluruh dunia.

Petualangan memanjakan ini dihadirkan seiring dengan kampanye brand Fairmont secara global yang baru-baru ini diluncurkan dengan tajuk “Experience the Grandest of Feelings”, yang dimaksud untuk membangkitkan perasaan luar biasa bersama brand Fairmont yang didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu.

“Ditengah kesiapan orang untuk bepergian dan merasakan kembali semua yang ditawarkan dunia, kami sangat antusias untuk menyambut mereka di hotel kami yang luar biasa di seluruh dunia,” kata Mansi Vagt, Wakil Presiden Global, Fairmont Hotels & Resorts.

Bayangkan dan jelajahi dunia melalui petualangan eksklusif di lokasi ikonik Fairmont di seluruh dunia

“Kesempatan untuk mendapatkan pengalaman The Grandest’ tersedia di banyak properti unggulan kami, tempat-tempat yang sangat istimewa dan tidak akan pernah terlupakan. Kami berharap dapat menginspirasi wisatawan dengan keajaiban, pesona, keramahan yang tulus, dan perasaan istimewa hanya ditemukan saat mengunjungi Fairmont; dan kami yakin bahwa pengalaman “Escapes” yang baru dikembangkan ini akan membantu orang untuk mendapatkan hal itu.”

“The Grandest of Escapes Exclusively by Fairmont” menampilkan pengalaman unik yang disesuaikan, mulai dari petualangan mencari makan di hutan Irlandia dan pendakian pribadi berpemandu di hutan belantara Kanada hingga menonton lumba-lumba bermain saat matahari terbenam di Maladewa. 

Yang termasuk di bawah ini adalah pilihan “Grandest Escape” di hotel dan resor Fairmont di Asia Tenggara dan Timur Laut, diantaranya: petualangan di tengah kota yang mewah di Fairmont Jakarta; pelesir di pulau di Fairmont Maldives Sirru Fen Fushi; dan liburan dramatis penuh kelezatan kuliner Korea di Fairmont Ambassador Seoul, rumah bagi Penthouse, serial drama Korea.

“Grandest of City Living at Fairmont Jakarta”

Fairmont Jakarta – Jakarta, Indonesia

Grandest Escape di Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan kehidupan di kota metropolitan dengan cara yang paling mewah. Pengalaman dimulai dengan penjemputan dari rumah menggunakan mobil Maserati yang akan membawa Anda melintasi kota untuk menikmati satu malam di Presidential Suite yang elegan lengkap dengan pelayanan khusus dari Butler. 

Untuk pengalaman yang lebih berkesan, para tamu akan melihat ibu kota dari atas dengan tur helikopter yang diluncurkan dari helipad hotel. Selanjutnya, tamu dapat menikmati suguhan fine-dining dengan sembilan hidangan gastronomy untuk dua orang akan disajikan di Fairmont Pod, tempat pribadi yang romantis di bawah bintang-bintang. 

Pecinta shopping akan menikmati private styling dan berbelanja di toko BVLGARI terdekat, yang akan dibuka secara eksklusif untuk tamu yang memesan paket ini. Harga paket ini mulai dari USD $6.400 per kamar per malam di Presidential Suite.

“The Grandest Island Escape at Fairmont Maldives Sirru Fen Fushi”

Fairmont Maldives Sirru Fen Fushi – Shaviyani Atoll, Maldives

Berada kawasan Shaviyani Atoll yang tenang, Fairmont Maldives Sirru Fen Fushi adalah tujuan utama untuk berwisata di Maladewa yang memanjakan. Grandest Escape yang dihadirkan resor ini termasuk kesempatan untuk terhubung kembali dengan alam dan diri sendiri dan untuk menemukan yang terbaik dari surga duniawi dengan berbagai pengalaman baik di darat maupun di laut. 

Petualangan yang ditawarkan terdiri dari pengenalan Program Penjaga Kura-kura, pengalaman menyelam dengan pemandu khusus untuk melihat manta dan hiu gitar (tergantung musim), pelayaran pribadi untuk melihat lumba-lumba saat matahari terbenam dengan hidangan canapes dan wine di kapal pesiar Azimuth mewah sepanjang 43 kaki, private snorkeling di area terumbu karang yang dikelola hotel dengan Ahli Biologi Kelautan, serta bergabung dalam kelas pembuatan souvenir di Sustainability Lab resor. 

Para tamu dapat menikmati terapi kesehatan yang meremajakan dan mengalaman bersantap dengan chef pribadi yang sensasional yang dapat dinikmati di Grand Water Sunset Villa atau Water Sunset Villa yang dilengkapi kolam renang pribadi dan akses langsung ke laguna dengan 200 warna biru turquoise. Pengalaman ini tersedia dengan harga mulai dari USD $1,850 per kamar per malam.

“The Grandest Experience in The Penthouse”

Fairmont Ambassador Seoul – Seoul, South Korea

Rasakan sensasi menginap di penthouse Fairmont Ambassador Seoul, tempat favorit para selebriti yang juga merupakan lokasi syuting Penthouse, acara TV Korea yang terkenal. Para tamu dapat mengambil bagian dalam serial drama terkenal ini dengan menciptakan kembali tiga adegan yang diabadikan oleh fotografer profesional.

Dengan suasana interior yang elegan dan kenyamanan yang tak tertandingi, para tamu akan menikmati sarapan di kamar dengan sampanye, Afternoon Tea set yang menggoda selera, melewatkan malam bar, dan akses eksklusif ke Fairmont Gold Lounge.

Saat matahari terbenam, para tamu dapat menikmati santap malam yang private dengan hidangan yang di-pairing dengan anggur pilihan sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari restoran Mariposa di lantai 29. Pengalaman ini tersedia dengan harga mulai dari USD $8.500 per kamar per malam di Penthouse.

The Grandest of Escapes Exclusively by Fairmont”, tersedia dalam waktu terbatas. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada link berikut fairmont.com/grandest-feelings.

Tentang Fairmont

Fairmont Hotels & Resorts adalah tempat di mana keintiman hadir berdampingan dengan pengalaman yang tak terbatas – portofolio tak tertandingi dari lebih dari 80 hotel luar biasa di mana momen-momen besar kehidupan, kesenangan, dan pencapaian pribadi dirayakan dan diingat lama setelah kunjungan apa pun. 

Sejak 1907, Fairmont telah menciptakan hotel yang megah, bermakna, dan tak terlupakan, kaya dengan karakter dan sangat terhubung dengan sejarah, budaya, dan komunitas destinasi – tempat-tempat seperti The Plaza di New York City, The Savoy di London, Fairmont San Francisco, Fairmont Banff Springs di Kanada, Fairmont Peace Hotel di Shanghai, dan Fairmont The Palm di Dubai. 

Terkenal dengan layanannya yang menarik, ruang publik yang menakjubkan, masakan yang terinspirasi dari masakan lokal, serta bar dan lounge yang ikonik, Fairmont juga sangat bangga dengan pendekatan perintisnya terhadap keramahan dan kepemimpinan dalam keberlanjutan dan praktik pariwisata yang bertanggung jawab.

Fairmont adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

- A word from our sponsor -