The Divine Ramadan 

The Road Leads to One Direction, Let’s Pray a Call for Peace, Tolerance and Acceptance

Marhaban ya Ramadan! Senayan City Sacred Ramadan kembali hadir menyambut bulan suci penuh dengan rasa syukur, toleransi dan ketenangan. Selama masa pandemi hingga menuju masa endemi, Senayan City secara konsisten memberikan program dan pelayanan terbaik untuk pengunjung setianya.

Pada Ramadan kali ini Senayan City mempersembahkan instalasi megah setinggi 14 meter dengan tema The Divine Ramadan yang dapat dinikmati pengunjung mulai 9 April – 15 Mei 2022 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

“Menyambut kehangatan bulan suci Ramadan tahun ini Senayan City menghadirkan ‘The Divine Ramadan’. Sebuah instalasi megah setinggi 14 meter yang mengekspresikan keindahan seni arsitektur yang terinspirasi dari bangunan the Alhambra, Granada – Spain,” jelas Halina, selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

“Dengan hadirnya instalasi ini kami berharap pengunjung setia Senayan City dapat merasakan ketenangan, harapan dan damai selama bulan Ramadan berlangsung serta mengabadikan moment spesial ini bersama orang terkasih. Senayan City juga melengkapi kebutuhan pengunjung setianya dengan memberikan berbagai program seperti A month of giving, Ramadan Tunes, Sacred Monday Cashback, Ramadan Mid-Day Suprises, Ramadan Iftar Week, Mid- Day Sale pada 23 – 24 April dan masih banyak program belanja menarik lainnya.” 

Halina menambahkan,“Senayan City Sacred Ramadan juga didukung oleh Bank BNI sebagai banking partner serta Buttonscarves, Benang Jarum, TACO dan Fio sebagai infinite partners. Dengan beragam aktivitas dan program menarik ini diharapkan dapat memenuhi keinginan pengunjung untuk bisa berbelanja dan berkumpul bersama keluarga di Senayan City. Senayan City juga menghadirkan special collaboration dengan Buttonscarves dan Benang Jarum yang dapat disaksikan di Main Atrium lantai 1, Senayan City. ”

MID DAY SALE & RAMADAN PROGRAM

Senayan City selalu menghadirkan berbagai program dan promo menarik untuk pengunjung setianya. Pada Ramadan kali ini Senayan City kembali menghadirkan Mid Day Sale selama 2 hari pada 23 – 24 April 2022. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 75% dari berbagai tenant Senayan City, Ramadan Cashback, serta berbagai promo menarik lainnya. Selama Mid Day Sale, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas Free Parking mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Selama program Sacred Ramadan, Pengunjung dan loyalty SCX member yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan tertentu dapat mengikuti Ramadan Mid Day Surprises untuk memenangkan hadiah langsung seperti 1 unit Nike Dunk Off White Pine Green dengan Size US 6.5, 1 unit Samsung Galaxy Buds Live dan Sofitel Nusa Dua Bali Beach Resort 3D/2N vouchers untuk masing-masing 2 pemenang.

SACRED OFFERS

Pengunjung bisa berbelanja bersama keluarga dan melengkapi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan menikmati penawaran Sacred Offers hingga 75% di berbagai tenant fashion dan lifestyle. Jangan lewatkan juga special promo pada Ramadan Happy Hour dari tenant beauty dan skin care diantaranya Boots, Century, Erha, Headquarters, Kiehls, L’occitane, Make Over, Natasha Skin Care, The Body Shop, Watsons, YSL Beauty dan yang terbaru di Senayan City yaitu ZAP PREMIERE.

Kunjungi Ramadan Fashion Pop Up di lantai 2 dan nikmati koleksi terbaru dari Bateeq dan Everyday mulai 1 April – 5 Juni 2022.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -