The Art of Croissant, Kreasi Croissant Klasik PAUL dengan Sentuhan Inovatif

PAUL memperkenalkan kampanye terbarunya “The Art of Croissant” yang menggabungkan tren baru ke dalam resep klasiknya. Menghadirkan empat rasa baru yang menawarkan pengalaman unik dan terinspirasinya dari preferensi masyarakat Indonesia.

PAUL dikenal dengan croissant berkualitas tinggi, mulai dari butter croissant, pain au chocolat, atau almond croissant. Merupakan hal umum bagi pembuat roti untuk bereksperimen dengan rasa dan bahan yang berbeda saat membuat croissant dan tidak terkecuali PAUL.

“Melalui kampanye – The Art of Croissant, PAUL terus berinovasi dan bereksprimen dengan ide-ide baru namun tetap menjunjung resep croissant klasik kami. Kami yakin pelangan PAUL akan bersemangat untuk mencoba variasi baru ini yang tetap menempatkan keaslian rasa PAUL di garis depan kampanye ini,” ungkap Stephanie Michelle, Head of Marketing PAUL.

Fakta sederhana bahwa sebagian besar bahan yang digunakan untuk membuat makanan di PAUL dikirim langsung dari Prancis, untuk menjaga keaslian rasa. Maka dari itu, di manapun Anda berada baik itu di Prancis ataupun di Indonesia, rasa pastry PAUL akan tetap sama.

Croissant Coconut Coffee 

Sepertinya Anda menikmati kombinasi rasa yang unik dalam kopi Anda. Croissant adalah makanan populer asal Prancis, sedangkan kelapa menambahkan sentuhan tropis yang akrab dan disukai oleh orang Indonesia. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -