Thailand Unggul dalam Menyediakan Solusi Kesehatan Canggih dan Terjangkau di Asia Tenggara

2024 Thailand Healthcare and Beauty Business Matching

Thailand terus memimpin dalam menyediakan layanan medis yang terjangkau namun canggih melalui acara 2024 Thailand Healthcare and Beauty Business Matching. Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Thai Trade Center (TTC) Jakarta di bawah Departemen Promosi Perdagangan Internasional (DITP), Kementerian Perdagangan Thailand ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi dan pertumbuhan di sektor kesehatan dan kecantikan antara Thailand dan Indonesia.

Acara yang menghadirkan 20 delegasi dari Thailand ini akan dilaksanakan pada tanggal 7, 8, 9 Agustus 2024 yang meliputi seminar oleh pembicara berpengaruh dari industri kesehatan dan kecantikan, sesi business match di Kempinski Hotel Jakarta, dan survei pasar yang berfokus pada sektor kesehatan dan kecantikan. .

“Ekspansi bisnis kesehatan dan kecantikan Thailand ke Indonesia tidak hanya akan membuka peluang baru bagi para wirausaha tetapi juga memperkuat hubungan bilateral kedua negara,” kata Ny. Hataichanok Sivara, Direktur Thai Trade Center Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memotivasi pengusaha kesehatan dan kecantikan Thailand untuk memperluas operasinya ke pasar Indonesia. “Kami berdedikasi untuk meningkatkan jaringan antara pengusaha Thailand dan Indonesia dengan fokus pada kerja sama yang berkelanjutan dan pertumbuhan bisnis yang sukses,” kata Ibu Sivara.

Selain itu, acara ini akan menyoroti keunggulan bisnis kesehatan dan kecantikan Thailand terhadap pasar Indonesia, serta melakukan survei pasar mendalam di Jakarta untuk mengumpulkan wawasan berharga dan memahami dinamika pasar lokal.

Acara ini diharapkan menjadi platform penting bagi wirausahawan Indonesia di sektor kesehatan dan kecantikan, yang menawarkan peluang untuk menemukan prospek baru, membangun koneksi yang berharga, dan mempromosikan bisnis mereka dalam skala internasional.

Perkembangan Industri Kesehatan dan Kecantikan Global

Perkembangan industri kesehatan dan kecantikan secara global menunjukkan tren yang sangat positif dan berkembang pesat di berbagai sektor.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here