Tetap Terhubung dengan SOS Children Villages

Kegiatan Sosial antara Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan SOS Children Villages.

Swissôtel Jakarta PIK Avenue, hotel premium bintang lima dari Accor mengikuti kampanye Stay Connected atau “Tetap Terkoneksi” dengan hotel Accor lainnya. Selain menyiapkan program sehat untuk tamu agar tetap terhubung, hadiah spesial juga telah disiapkan untuk dibagikan kepada SOS Children’s Village Indonesia sebagai bentuk amal dan komitmen sosial yang berkelanjutan.

SOS Children’s Villages, organisasi global nirlaba bekerja sama dengan perusahaan dan komunitas, seperti Swissôtel Hotels & Resorts dan telah bekerja sama lebih dari 20 tahun, mendukung anak-anak agar mereka dapat bertumbuh dengan kasih sayang dan membangun sebuah keluarga baru untuk mereka yang telah kehilangan orang tuanya. Setiap cabang hotel dari Swissôtel Hotels & Resorts akan melanjutkan kerjasamanya dengan mereka, menyebarkan kasih sayang dan menyambut mereka dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan.

Dalam acara virtual ini, Swissôtel Jakarta PIK Avenue mendukung SOS Children’s Villages dengan mengirimkan 78 kotak makan siang yang dibuat dengan tulus ikhlas dan secara ekslusif oleh Edi Pancamala, selaku Executive Chef Swissôtel Jakarta PIK Avenue.

Kotak makan siang tersebut dibuat dengan bahan berkualitas dan protokol keamanan yang tinggi, memastikan bahwa anak-anak di SOS Children’s Village dapat makan makanan bergizi dengan protein tinggi. Saat situasi pandemi ini, pihak hotel dan SOS Children Village tetap menjaga acara ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengirimkan kotak makan siang dan melanjutkan pertemuan dengan anak-anak secara virtual.

“Kami sangat merindukan anak-anak dari SOS Children Villages Jakarta. Saya masih mengingat dengan jelas pertemuan tahun lalu, berbagi cerita dan bermain speak bola bersama, membawa kebahagiaan untuk anak anak. Kami berharap bahwa mereka masih mengingat kami agar kami masih dapat menginspirasi mereka untuk terus bermimpi untuk mencapai mimpinya,” kata Luh Maharani, Cluster Director of Marketing di Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Novi Tandjung, Deputy Director Fund Development and Communications SOS Children’s Villages Indonesia juga menyampaikan, “Senang bisa bertemu kembali dengan tim Swissotel, walaupun virtual tapi tetap memberikan keceriaan bagi anak-anak. Tindakan kecil sangat berarti bagi kami dan anak-anak.”

Tentang Swissôtel

Salah satu merek Swiss yang paling terkenal, Swissôtel Hotels & Resorts menawarkan hotel bergaya kontemporer dengan kesegaran dan vitality dari energi gunung Alpine, dengan akar tradisi keramahan Swiss. Swissôtel dikenali dari desainnya yang pintar, keahlian berkualitas tinggi dan pendekatannya terhadap keberlanjutan.

Ini memberikan seluruh tamu kedamaian untuk menjelajahi dunia, menemukan hal-hal terbaik dalam hidup dan menyambut kesempatan untuk hidup sebaiknya (live it well).

Merek Swissôtel ditemukan pada tahun 1980 dan hari ini lebih dari 30 hotel dibuka di seluruh dunia termasuk properti seperti Swissôtel The Bosphorus di Istanbul, Swissôtel The Stamford di Singapura dan Swissôtel Krasnye Holmy di Moskow. Swissôtel adalah bagian dari Accor, kelompok usaha perhotelan yang terdepan yang menawarkan pengalaman unik di 4.900 hotel dan tempat tinggal yang tersebar di 110 negara.

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -