Tes DNA, Inovasi Baru dalam Industri Kecantikan dari Kolaborasi SKYN Clinic dan Asa Ren

SKYN Clinic Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Tes DNA Asa Ren

Tes DNA (deoxyribonucleic acid) adalah tes yang digunakan untuk mengetahui karakteristik dan profil dengan menganalisis rangkaian kromosom, gen, dan protein yang ada di dalam tubuh manusia. Kebanyakan orang mungkin tahu bahwa tes DNA adalah tes yang digunakan untuk mengetahui keturunan, namun kolaborasi baru dari SKYN Clinic dan Asa Ren menghadirkan tes DNA dengan tujuan baru, yaitu untuk mengetahui kondisi kulit.

SKYN Clinic merupakan klinik kecantikan dan kesehatan yang menyediakan beberapa perawatan mulai dari kesehatan kulit hingga vitamin. Kehadiran Asa Ren akan menyediakan inovasi baru dalam perawatan mereka dengan melakukan screening kesehatan, salah satunya yaitu kondisi kulit melalui tes DNA.

Asa Ren sendiri merupakan perusahaan bioteknologi berbasis gaya hidup pertama di Indonesia yang membantu masyarakat untuk menemukan potensi diri mereka melalui tes DNA. Dengan adanya kolaborasi ini, Asa Ren akan memudahkan pasien yang pergi ke SKYN Clinic untuk melakukan perawatan dengan memberikan pemahaman penuh mengenai tubuh mereka terlebih dahulu melalui tes DNA sebelum memulai program penanganan mereka di SKYN Clinic.

Dokter Andrew Lienata, selaku dokter estetika dari SKYN Clinic telah berkesempatan mencoba tes DNA dari Asa Ren. Beliau kemudian membagikan sedikit pengalamannya setelah selesai mengambil sampel dan siap untuk dianalisis lebih lanjut.

“Jadi tadi menurut saya pengambilan swabnya simpel singkat dan pasti tidak sakit sama sekali dan hasilnya pun cukup cepat dalam 3 minggu kita langsung bisa download dan review hasilnya melalui smartphone kita” kata dokter Andrew pada testimoninya terkait tes DNA dari Asa Ren (13/10)

Tes DNA dari Asa Ren kini sudah tersedia di SKYN Clinic. Masyarakat akan mendapatkan lebih dari 270 hasil report terkait tubuh mereka yang terbagi menjadi 21 kategori, dan akan keluar dalam 3-4 minggu melalui aplikasi Asa Ren setelah pengambilan sampel DNA diambil. Asa Ren juga menyediakan opsi Home Service bagi pelanggan yang ingin melakukan pengambilan sampel langsung dari rumah dengan bantuan staff mereka.

“Bagi yang mau melakukan pemeriksaan swab DNA dari Asa Ren langsung aja dateng ke SKYN Clinic atau kalau kalian butuh melakukannya di Home Service, tentunya Asa Ren dan SKYN Clinic sudah menyediakan tim Home Service yang sudah di training,” ujar dokter Andrew melanjutkan pernyataannya.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -