Teraskita Hotel Jakarta Hadirkan Layanan Car Care

Perpanjangan PPKM membuat sebagian besar masyarakat Indonesia merasakan dampak yang luar biasa yakni keterbatasan ruang gerak. Merespon kondisi tersebut, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tak ingin berdiam diri saja, hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur ini kembali mengembangkan inovasi dengan mengemas program selama PPKM Level 3 ini.

Berbagai promo disiapkan mulai dari promo Teraskita Car Care, WeekenDeal, dan Healthy Stay sampai dengan pengantaran makanan langsung ke rumah dengan program Teraskita Delivery.

Teraskita Car Care adalah salah satu layanan perawatan mobil dengan disinfektan untuk memastikan pengemudi, penumpang dan interior mobil nyaman, bersih dan tersanitasi dengan baik.

Mobil adalah bagian dari kendaraan sehari-hari atau rumah kedua selama beraktivitas diluar rumah dan semua penumpang bebas kuatir tentang kondisi interior mobil, mobil juga merupakan salah satu aset prestise untuk menjaga mobilitas masyarakat di setiap waktu dimanapun mereka berada, hal inilah yang menjadikan alasan pentingnya layanan Teraskita Car Care ini.

Layanan ini berlaku setiap hari pada pukul 9 pagi sampai dengan 6 sore di area valet parking hotel dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Terdapat 3 paket treatment yang ditawarkan, paket pertama yaitu Smart Package berlaku untuk Small City Car dengan CC 1.000 – 1.200 and 5 penumpang, Rp55.000 per treatment. Paket kedua yaitu Healthy Package berlaku untuk City Car, Passenger Car atau Mini SUV dengan CC 1.300 – 1.500 dan 5 -7 penumpang, Rp75.000 per treatment. Paket ketiga yaitu Perfect Package berlaku untuk SUV, Luxuries dengan CC 1.800 – 2.400 dan 5-7 penumpang, Rp100.000 per treatment.

Tak kalah menarik yaitu promo Teraskita Delivery, paket delivery makan pagi atau siang praktis khusus area Jakarta Timur hadir dengan pilihan menu beragam dari makanan Rp65.000 net/porsi dan minuman Rp25.000 net/gelas untuk menjawab kebutuhan Anda yang saat ini sedang WFH dan menghindari keramaian namun ingin menikmati santapan lezat ala hotel di rumah.

Pemesanan mulai dari 5 porsi gratis ongkos kirim dengan radius 5 km dan diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah di sterilisasi sebelum pengantaran. Pilihan menu spesial siap Anda nikmati yaitu di antaranya Beef Blackpepper; Chicken Kungpao; Roast Beef Sambal Matah; Salmon Metayaki; Prawn Balado; Beef Yakiniku; Capcay Seafood; Dory Sambal Matah; Beef Balado; Beef Rendang.

Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Schocking Blue; Milk Tea; Lychee Iced Tea; Sweety Mocca; Teraskita Squash; Green No.7. Promo ini berlaku weekdays Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, makanan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga yang sangat terjangkau Rp250.000 net per bakul.

Bagi para weekenders yang sudah mulai cari-cari hotel untuk staycation di long weekend dan holiday, hotel bintang tiga plus yang berlokasi strategis di Jl. MT. Haryono Kav.10A, Jakarta Timur ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima.

WeekenDeal Package hadir dengan dua paket promo yaitu paket dua malam Rp 799.000 net/kamar dan paket tiga malam Rp 1.099.000 net/kamar, semakin lama period of stay nya semakin terajngkau harganya dan tidak akan membuat kantong kering.

Paket tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang di Canting restaurant sambil menikmati pemandangan indah di outdoor area sembari bermandikan sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun yang kuat, value voucher 50K untuk room service, value voucher Mape Mall 75K, free transportation drop dan pick up ke shopping center, early check in dan late check out, serta games corner di lantai enam.

Tak perlu kecewa bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu, hanya dengan Rp 555.000 net/kamar/malam, tamu dapat menikmati breakfast untuk 2 orang; lunch atau dinner untuk 1 orang (by box/ room dine in); Additional laundry package 5 pcs hanya Rp60.000 net; Game Corner 6th floor; Discount F&B 20%; Free Wi-Fi; Masker; Hygine Set; dan Pemberlakuan Protokol Covid-19.

Promo di atas berlaku dengan jumlah terbatas, reservasikan momen berhargamu sekarang melalui telepon (021) 2280-7777atau WA 08118 877707 untuk fast response.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -