Temukan Donat Terbaru Kolaborasi Krispy Kreme Kolaborasi Dengan Minions

Memanggil semua penggemar Minions – Krispy Kreme menghadirkan Otto, Bob, dan Stuart, yang menjadi bagian dari donat edisi spesial dengan rasa pisang favorit mereka. Kunjungi gerai Krispy Kreme terdekat untuk mendapatkan dan menikmati donat Minion ini yang hanya akan di seluruh Gerai Krispy Kreme hingga 31 Oktober. Selain itu, Krispy Kreme juga menawarkan merchandise resmi Minions edisi terbatas mulai 29 September – 31 Oktober yang hanya tersedia di 10 gerai terpilih.

Krispy Kreme membawa tiga karakter menggemaskan –Bob, Otto, dan Stuart – dalam menu baru mulai akhir September hingga Oktober dalam meramaikan film Minions Rise of Gru, yang tersedia pada home streaming di tahun 2022. Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

“Selalu ada dan mampu menyesuaikan diri dengan tren saat ini yang mengarah pada inovasi adalah dua dari banyak cara kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan kami dan juga membuat mereka bersemangat. Ditambah dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Krispy Kreme bertujuan untuk membuat donat yang sempurna setiap harinya. Jarang kita jumpai penawaran bertema karakter dari Krispy Kreme dan peluncuran terbaru ini penuh kejutan dengan seri Minions yang populer. Kami menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanilla di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo. Selalu ada pisang di ketiga donat ini, karena pisang merupakan favorit dari Minions dan juga kesukaan kita semua. Anda pasti senang dan menikmatinya,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Kebahagiaan tidak berhenti sampai di situ, lanjut Avilia, awalnya ketiga karaker Minions ini didominasi oleh kelucuan mereka dalam balutan warna kuning. Namun, pada Oktober, ketiga Minions ini akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions untuk membuat hari-hari Anda sedikit menyeramkan!

Krispy Kreme sangat bersemangat membuat orang tersenyum. Krispy Kreme membawa merchandise Minions edisi terbatas untuk menambah kemeriahan dan hanya tersedia di 10 gerai: Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Kompleks Taman Hijau Baru Pondok Indah, Bintaro Xchange, Harapan Indah Factory Store, AEON Jakarta Garden City, AEON BSD, dan Supermall Karawaci.

Yang mereka tawarkan tiga paket dengan merchandise: 1⁄2 lusin donat dengan tumbler Minions, Mango Milky dengan Minions tumbler, dan 1⁄2 lusin donat dengan gantunan kunci Minions.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -